Auto2000 Lebih, Urusan Toyota Lebih Mudah

0

mobilmotor.co.id – Auto2000 adalah retailer Toyota terbesar di Indonesia, menguasai sekitar 42% dari total penjualan Toyota. Sebagai pendukung, terdapat 110 outlet yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Bali. Prestasi di atas tidak luput dari upaya terus menerus dan berkesinambungan yang dilakukan oleh Auto2000 dalam memperbaiki kinerja penjualan dan layanan after sales pada pelanggan. Sejalan dengan itu, Auto2000 menawarkan konsep layanan baru yakni “Auto2000 Lebih” dengan tagline “Urusan Toyota Lebih Mudah”.
“Konsep Auto2000 Lebih menunjukkan bahwa Auto2000 sebagai member of Astra bukan sekadar dealer yang mengurusi penjualan dan servis mobil Toyota saja, melainkan pula menjanjikan benefit lebih yang memudahkan para pengguna kendaraan Toyota di Indonesia,” jelas Martogi Siahaan, selaku Chief Executive Auto2000.

Martogi Siahaan - Chief Executive
Sebagai bagian dari grup Astra International, membuat Auto2000 – member of Astra, dapat berkolaborasi dengan unit usaha lain. Semua bentuk layanan cukup dikelola melalui satu pintu, tapi dengan skala layanan luas dan berkualitas sesuai standar mutu grup Astra. Seperti pembelian dengan kredit, asuransi, dan tukar tambah kendaraan semua bisa dilayani dengan beragam program dan kemudahan di Auto2000.
Begitu pula adanya dukungan AstraWorld dengan layanan Emergency Roadside Assistance atau ERA. ERA siap melayani dan membantu pelanggan selama 24 jam 7 hari seminggu, ketika terjadi situasi darurat di jalan. Bahkan untuk hal kecil seperti anak kunci tertinggal di dalam mobil, mengganti ban kempis, dan kehabisan bahan bakar di jalan. Layanan ini berbeda dengan yang dimiliki banyak perusahaan lain karena pelanggan mendapatkannya secara gratis sampai dengan 5 tahun pertama bagi pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan di Auto2000.

THS Hilux
Selain memiliki website resmi www.auto2000.co.id, Auto2000 memiliki aplikasi Auto2000 Mobile. Aplikasi ini berjalan di atas sistem operasi Android dan iOS. Aplikasi ini menyediakan berbagai kemudahan bagi pengguna Toyota hanya dengan klik di layar ponsel. Seperti mengetahui lokasi Auto2000 terdekat, mencari informasi dan promo menarik seputar kendaraan Toyota dan Auto2000, serta melakukan pemesanan servis berkala via booking service, historis kendaraan servis dan fitur terbaru adalah tracking servis. Dimanapun pelanggan berada, ia akan dapat mengetahui status pengerjaan kendaraannya yang sedang di servis di bengkel Auto2000.
Selain itu yang paling menarik adalah booking servis layanan Toyota Home Service (THS) melalui Auto2000 mobile. Layanan booking ini memudahkan pelanggan untuk tracking secara online dan real time untuk kunjungan petugas THS. Sejatinya THS siap melakukan servis kunjungan di kantor ataupun rumah sehingga hemat waktu dan tanpa biaya tambahan.
Dan yang lebih menarik, jika menggunakan layanan THS Online (melalui Auto2000 Mobile) selama bulan Februari, maka pelanggan akan mendapatkan tambahan benefit berupa 2 Liter Toyota Motor Oil (TMO) Synthetic Gratis. Syarat dan ketentuan berlaku. (Arm)

Read more:
20140710_173314
Nahkoda Baru Nissan

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kini dipimpin oleh Presiden Direktur baru Stephanus Ardianto. Sebenarnya Stephanus bukanlah orang baru di Nissan,...

Close