Astra Autoprima Rayakan Hari jadi Kelima

0

mobilmotor – PT Astra Autoprima yang merupakan anak perusahaan PT Astra International, Tbk yang bergerak di bidang jual-beli mobil bekas BMW merayakan hari jadinya yang ke kelima  dengan menggelar acara syukuran di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

ulang tahun kali ini, PT Astra Autoprima memperluas cakupan usia mobil dari awalnya lima tahun menjadi tujuh tahun.

Dalam sambutannya, Fredy Handjaja, Presiden Direktur PT Astra Autoprima menjelaskan ” bahwa perubahan usia mobil bekas BMW di Astra Autoprima ini bertujuan untuk mempermudah pemilik mobil BMW dengan usia maksimal tujuh tahun untuk mendapatkan penawaran terbaik atas mobilnya dan memberikan semakin banyak varian produk untuk pelanggan yang ingin memiliki BMW bekas namun juga berkualitas.”

Sebagai Certified Used BMW Dealer yang ditunjuk oleh BMW Indonesia, Astra Autoprima memiliki berbagai keunggulan dibanding dealer mobil bekas BMW biasa.

Beberapa kelebihan yang ditawarkan adalah tambahan garansi selama 1 tahun, layanan darurat 24 jam, dan 360° technical inspection.

Selain membeli mobil BMW dengan kualitas premium, pelanggan juga dapat melakukan trade-in atau menjual mobil BMW-nya di Astra Autoprima dengan penawaran harga yang objektif serta transparan.

Sekedar informasi saat ini Astra Autoprima memiliki dua showroom, di Jakarta tepatnya di Gaya Motor Selatan No. 1 Sunter I dan di Surabaya yang berlokasi di J. H.R.Muhamad Kav. 2. Untuk mengetahui ketersediaan unit yang ada di AstraAutoprima, dapat langsung mengunjungi showrom atau Instagram @Astra_Autoprima.

Read more:
All New Pajero Sport
Menguji Ketangguhan All New Pajero Sport di Habitat Aslinya

mobilmotor.co.id Jakarta - Setelah diluncurkan pada awal Januari 2016, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengajak rekan media, komunitas dan...

Close