All New Nissan Terra Akan Meluncur di China

0

mobilmotor – Nissan akan segera meluncurkan All New Nissan Terra, yang akan menjadi kendaraan pertama dari Nissan untuk kendaraan komersial ringan dan sasis (light commercial vehicle/LCV & frame business unit)

Divisi kendaraan komersial ringan dan sasis Nissan yang meliputi SUV, pikap, van, hingga truk ringan, berperan penting dalam mencapai tujuan jangka menengah perusahaan. Satu dari enam kendaraan Nissan yang terjual secara global adalah kendaraan bersasis tangga ataupun kendaraan komersial ringan.

all-new Nissan Terra akan mulai dijual pada musim semi 2018. Untuk edisi perdana di China dan kemudian sejumlah negara Asia lainnya.

“Dengan penuh suka cita, kami mengumumkan bahwa all-new Nissan Terra akan segera hadir di Tiongkok. SUV yang tangguh ini sangatlah praktis, otentik, dan dirancang untuk mampu menempuh berbagai medan,” tutur Ashwani Gupta, senior vice president for Nissan’s frame & LCV business unit.

Read more:
IMG-0090
Daihatsu Capai Rekor Rekondisi 110 Unit Mobil Pelanggan Setianya

mobilmotor - Purnama Tamziel, pekerja di bidang penjualan aluminium ini setia mengendarai Xenia-nya hingga 333.529 KM. “Awalnya saya beli Xenia karena...

Close