3000 Bikers Ramaikan Suzuki Bike Meet 2018

0

mobilmotor – Lebih dari 3.000 bikers dari lintas klub, komunitas dan pengunjung umum tumpah ruah menikmati pesta Suzuki Bike Meet Jamboree Nasional 2018 yang juga dihadiri oleh Andrea Iannone dan Alex Rins, pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP 2018.

Acara diawali dengan melakukan parade berkendara. Parade dipimpin oleh Andrea Iannone dan Alex Rins yang mengendarai Suzuki GSX-R150 dan diikuti oleh Brand Ambassador GSX-R150 yaitu Hamish Daud, Pimpinan Manajemen SIS, Ketua klub dan komunitas.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS mengapresiasi semangat bikers dalam penyelenggaraan Suzuki Bke Meet – Jamboree Nasional 2018 ini. “Awal tahun ini kita tunjukan kekompakan dan kekuatan bersama lewat kolaborasi Suzuki dengan puluhan klub dan komunitas motor Suzuki. Seluruh konten yang diadakan di Suzuki Bike Meet 2018 ini merupakan ide dan kreatifitas yang bersumber dari mereka, dengan tujuan memberikan kepuasan bagi teman-teman bikers lainnya. Suzuki sangat berterima kasih atas jerih payah dan partisipasi seluruh bikers yang terlibat”.

E63A3173Sambutan unik kedua pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP tersebut dilanjutkan dengan keterlibatan mereka dikegiatan-kegiatan yang lain, seperti coaching tips & trick mengenai teknik berkendara di lintasan sirkuit yang diikuti oleh para peserta fun race yang diadakan setelahnya. Mereka juga antusias untuk berkeliling area Suzuki Bike Meet – Jamboree Nasional 2018 untuk menyapa ribuan bikers Suzuki secara lebih dekat dan larut dalam kemeriahan pesta bikers tersebut. Sebelum perpisahan pun mereka menyempatkan untuk melakukan monumental act dengan cara berfoto bersama seluruh bikers dari atas panggung acara.

Sebagai pesta terbesar bikers Suzuki tahun ini, SIS menyiapkan area yang dipenuhi oleh beragam motor kebanggan bikers Suzuki, berdampingan dengan bermacam-macam fasilitas dan aktifitas seperti kontes modifikasi motor Suzuki yang diikuti lebih dari 70 motor, bursa aksesoris dan merchandise, aksi freestyle, kompetisi antar klub dan komunitas, bazar makanan, lady bike wash, sexy dancer hingga pertunjukan musik yang diisi oleh Andy /RIF dan DJ Nathalie.

Andrea Iannone pun mengungkapkan kegembiraannya, “Ini adalah kali pertama bagi Saya bisa larut dalam kegembiraan fans Suzuki. Saya sangat menikmati momen hari ini, dan semoga semangat teman-teman bikers Suzuki bisa menambah semangat Saya sendiri untuk tampil lebih mengesankan di musim MotoGP 2018 ini bersama Team Suzuki Ecstar MotoGP”.

Senada dengan Iannone, Alex Rins pun takjub dengan Suzuki Bike Meet 2018, “Saya tidak menyangka kekuatan bikers Suzuki di Indonesia sangat luar biasa seperti ini. Senang sekali saya mendapatkan pengalaman yang sangat beragam dan berbeda bersama rekan balap Saya dan ribuan bikers Suzuki.”

Read more:
volkswagen_gti_roadster_vision_grand_turismo_concept_00b_2-0529
VW Keluarkan Konsep Mobil Dunia Virtual

Volkswagen memasuki dunia virtual dengan menampilkan Vision Gran Turismo yang kelihatanya sangat cocok dikendarai di trek Playstation3 Gran Turismo 6....

Close