Toyota Sienta Club Indonesia Gelar Touring Perdana

0

mobilmotor – Toyota Sienta Club Indonesia (TSCI) gelar touring perdana sekaligus berbagi kasih untuk para korban gempa di Barat Daya Kabupaten Lebak, Banten. TSCI juga mengikuti event Touring awal tahun yang di selenggarakan oleh FK30 ke Cirebon dengan mengusung tema TUKUL (TUring KULiner)

“TSCI merupakan komunitas pecinta otomotif mobil Sienta yang masih baru dalam komunitas / club otomotif mobil di Indonesia bahkan belum mendeklarasikan dan baru memiliki member -/+ 60 member, namun TSCI berkomitment penuh untuk membantu sesama dalam kegiatan sosial, ikut mensosialisasikan dan mendukung keamanan dan ketertiban berlalu lintas yang baik serta tidak lupa melibatkan keluarga dalam wisata keluarga (tour pariwisata) karena kami sangat menghargai semua moment kebersamaan dalam kegiatan sosial demi kebaikan bersama dan sesuai dengan salam “Always Together” yang diusung TSCI yang kami coba wujudkan dalam Berbagi Kasih Rabu lalu (24/1) untuk memberikan santunan berupa uang dan barang bagi para korban gempa di Barat Daya Kabupaten Lebak”, ujar Om Febri selaku Ketum TSCI.

IMG-20180129-WA0018

Minggu (28/1) untuk pertama kalinya TSCI mengikuti dan memeriahkan acara yang diselenggarakan FK3O ke Cirebon dalam Event Touring di awal Tahun dengan Tema TUKUL (TUring KULiner). Acara tersebut juga di ikuti 120 mobil dari beberapa pesertanya lainnya dari berbagai club dan komunitas mobil yang ada di jabodetabek dan Cirebon.

Read more:
Foto 2 - Debut Chevrolet Volt 2016 dalam NAIAS di Detroit
Chevrolet Memperkenalkan All-New Volt 2016

Chevrolet meluncurkan mobil listrik All New Volt 2016 dengan daya tempuh yang lebih jauh, menghadirkan desain lebih ramping, dan tampilan...

Close