Tampil Perdana Innova Communty Racing Sabet 4 Piala Jabar Drag Race

0

mobilmotor – Innova Community Racing Team (ICRT) melakukan balapan perdana di Jabar Drag Race 2018. Turun dengan 5 kendaraan, ICRT berhasil membawa pulang 4 piala di 2 kelas berbeda.

Di kelas diesel open, ICRT diwakilkan om Yudi, om Hendra dan om Reza mendapatkan juara 2, 3 dan 5, sedangkan di kelas bracket 15 detik, om Yudi mendapatkan juara 2 dan di kelas bracket 18 detik, om Ichank mendapatkan juara 2. Persiapan balapan sudah dilakukan team ICRT sebulan sebelumnya di bawah binaan Pembalap Nasional dr. Hery Agung.

“Alhamdullillah bisa pulang dengan membawa 4 piala, walaupun hanya dengan modifikasi ringan, remap ECU, ganti cam dan modifikasi turbo tanpa NOS. Yang paling penting juga, 5 mobil bisa pulang dengan selamat.” Ujar Chiang, tuner ICRT dari bengkel Garage Autowerks – Bandung.

4. start

ICRT sebagai bagian dari INNOVA COMMUNITY dibentuk untuk menyalurkan hobby modifikasi dan balap beberapa anggota di jalur yang positif, bukan untuk kebut-kebutan di jalan, tapi dilintasan sirkuit. Saat ini ICRT sudah memiliki tim kecil di beberapa chapter, antara lain di chapter Jabodetabek, Chapter Bandung, Chapter Surabaya, Chapter Lampung, Chapter Palembang dan Chapter Pekanbaru. Mayoritas Innova yang digunakan bermesin diesel 2KD dan diesel 1KD, tetapi ada juga sebagian kecil Innova bermesin Bensin 1TR.

ICRT di dukung pula oleh TOYOTA Auto 2000 Pasteur – Bandung sebagai Emergency Technical Support dan Automaster – Bandung. Diharapkan kedepannya ICRT bisa terus berjalan dan berkembang di semua chapter INNOVA COMMUNITY.

Read more:
IMG_4156
Mercedes-Benz Luncurkan SUV GLA di IIMS

PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) meluncurkan SUV premium: GLA Class, GLA 200 di pameran IIMS 2014. ”Kami bangga menghadirkan GLA Class...

Close