Suzuki Perkenalkan GSX-R150 Varian Shuterred Key

0

mobilmotor – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan varian baru Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS mengatakan “GSX-R150 dengan Shuttered Key System yang kami luncurkan ini menjadi penanda keseriusan Suzuki untuk terus memperbanyak pilihan varian maupun model sepeda motor Suzuki lainnya di tahun 2018 ini. Kami mencoba untuk menjawab satu-per-satu permintaan konsumen Suzuki yang berada di wilayah-wilayah lain, dimana menjadi pangsa pasar utama untuk GSX-R150 Shuttered Key System ini. Dengan harga lebih ekonomis, konsumen tetap bisa memiliki Suzuki GSX-R150 yang berkualitas dan menjadi pilihan bikers masa kini.”

Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System (4)Secara spesifikasi sendiri tidak ada perbedaan antara GSX-R150 varian Keyless Ignition System dan varian Shuttered Key System, kecuali hanya pada sistem kunci pengaman dan ketersediaan pilihan warna saja.

Jika GSX-R150 dengan smartkeyless dibanderol Rp 29,9 juta (On The Road DKI Jakarta), versi GSX-R150 shuttered key system hanya Rp 28.9 juta.

Selain harga lebih murah, GSX-R150 shuttered key system cuma ada tiga warna yakni Brilliant White, Stronger Red/Titan Black dan Solid Black/Gloss.

Read more:
Eddie Redmayne attends the 32nd Torino Film Festival 1
Aktor Eddie redmayne Raih “Maserati Award”

Aktor asal Inggris Eddie Redmayne menerima penghargaan eksklusif ‘Maserati Award’ di acara Festival Film Turin ke-32. Rumah Trisula ini memilih...

Close