Mercedes-Benz E200 Eks Silverbird, Harga Bersaing Kualitas Terjamin

0

mobilmotor – PT Blue Bird Tbk kembali melakukan peremajaan armadanya. Kali ini, perusahaan berlogo burung itu melepas ke pasaran mobil Mercedes Benz E200 Kompressor yang sebelumnya dioperasikan sebagai taksi Silverbird.

Mercedes Benz E200 Kompressor guna melakukan perawatan rutin selama mobil itu menjadi taksi Silver Bird. Sehingga, kondisi mesin untuk mobil-mobil eks Silver Bird ini sudah tidak diragukan lagi kondisinya.

Herry Sugiarto selaku Car Used Division Manager mengatakan “kendaraan ini rutin di service dan ganti oli secara berkala, jadi dijamin tak ada masalah Mesin juga dalam kondisi sehat, aksesoris dan onderdil pun masih orisinil”.

Sebelum ditawarkan ke peminat, kendaraan ini sudah diperiksa secara keseluruhan mulai dari kelistrikan, bodi kendaraan, aksesories, kaki kaki hingga kondisi mesinnya.

“STNK dan BPKB masih atas nama PT tapi sudah plat hitam. Untuk tahun 2009, kami banderol seharga Rp 160 juta. Sedangkan tahun 2010 dihargai Rp 175 juta,namun belum termasuk biaya balik nama,” ucap Hery.

Masalah garansi, Blue Bird menyediakan masa garansi mesin enam bulan dan satu kali service gratis setelah pembelian.

Untuk bisa memilikinya PT Blue Bird menyediakan dua pilihan pembayaran bagi konsumen yang kepincut, baik itu secara kredit maupun tunai. Mercedes-Benz eks Bluebird tersebut bisa didapatkan di sejumlah pool-pool Blue Bird terdekat di Jabodetabek.

Read more:
daihatsu dress up challenge
Daihatsu Dress Up Challenge Masuki Babak Final

mobilmotor - Kompetisi modifikasi mobil Daihatsu Dress-up Challenge 2017 yang digelar sejak 18 Maret 2017 di 21 kota di Indonesia lalu, akhirnya...

Close