Cirebon Jadi Lokasi 1st Anniversary YMTI

0

mobilmotor –¬†Kota Cirebon di Jawa Barat menjadi lokasi acara perayaan Hari Jadi pertama komunitas Yamaha Master Torque Indonesia (YMTI). Dipastikan ribuan bikers bakal mendatangi Cirebon yang dikenal dengan Kota Udang dan Kota Wali itu.

“Diperkirakan akan hadir 5000 peserta yang berdatangan dari berbagai kota di Tanah Air, seperti Kalimantan, Sulawesi dan Aceh,” ungkap Bolank Asoka, Ketua Panitia 1st Anniversary YMTI didampingi Ketua YMTI Ferry Biang Kerok.

YMTI yang terdiri dari pengguna motor MT, mulai dari MT25, MT09, MT07 dan MT01 berdiri 8 Desember 2016 di Kuningan, Jawa Barat.

Dalam rangka memperingati hari jadi yang pertama digelarlah kegiatan Anniversary YMTI pada Sabtu dan Minggu, 9-10 Desember di The Radiant Hotel Cirebon.

Sejumlah materi acara telah disiapkan. Mulai dari Bakti Sosial, pertunjukan kesenian khas Cirebon, serta hiburan dari band Anthenar, band reggae dari Lombok dan DJ performance. Hebatnya, acara ini terselenggara dengan swadaya anggota, murni dari members YMTI.

“Kami juga dapat dukungan penuh dari komunitas luar seperti YRKI, IMSI, Ninja dan Harley,” ujar Ado Ricardo sambil menyebut sekretariat berada di Perumahan¬†Villa Cibubur 3, Blok C No.66, Jakarta Timur.

Yaps! Komunitas ini terus berkembang seiring dengan berjalannya waktu. Dalam setahun pertama saja telah terlihat gebrakannya. Salut!

Read more:
brio RS  Red final
Bridgestone POTENZA RE03 Menjadi Ban Standar Honda Brio RS

mobilmotor.co.id - Bridgestone Corporation, secara resmi mengumumkan ban merek POTENZA RE030 menjadi ban standar HONDA BRIO RS yang telah diluncurkan...

Close