TeRuCI Eksplor Toyota All New Rush

0

mobilmotor.co.id – Di hari pertama peluncurannya, Toyota All New Rush disambut meriah oleh komunitas mobil yang dinaungi oleh PT Toyota-Astra Motor yaitu TeRuCI. Kegiatan yang bertajuk Special Preview Toyota All New Rush “Freedom Unlimited” ini dilaksanakan pada Kamis, 23 November 2017 di Westin Hotel Jakarta. Kegiatan ini menjadi momentum yang di tunggu-tunggu bagi para member dan sekaligus menjawab rasa penasaran mereka mengenai line up terbaru dari Toyota.

Special Preview Toyota All New Rush 3
Lebih dari 100 member antusias mengikuti rangkaian acara yang disajikan. Tidak hanya dari TeRuCI, kegiatan ini juga dihadiri 17 perwakilan komunitas yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) serta komunitas non Toyota.
Untuk menciptakan suasana guyub antar anggota, kegiatan ini dikemas menarik dan fun ala komunitas. Selain mendengarkan penjelasan dari PT Toyota-Astra Motor (TAM), para member juga diberi kesempatan untuk dapat mengeksplor dan merasakan langsung impresi pertama dari All New Rush.

Special Preview Toyota All New Rush 4
Generasi terbaru Toyota Rush mendapatkan respon positif dari para member. Mereka mengapresiasi ubahan pada mobil ini terutama pada tampilan eksterior dan interior yang tampak lebih modern dan tangguh.
Kegiatan ini tentunya juga didukung penuh oleh PT Toyota-Astra Motor. Sesuai dengan semangat Let’s Go Beyond yang memiliki tiga pilar, yaitu Beyond Technology, Beyond Product, dan Beyond Service, TAM ingin mendorong masyarakat khususnya dalam hal ini member komunitas Toyota agar selalu berpikir terdepan, beraksi positif dan go beyond.

Special Preview Toyota All New Rush 5
Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor mengatakan “Para komunitas Toyota selama ini telah menjadi konsumen loyal dan setia kepada produk Toyota, oleh karena itu kami sengaja mengadakan acara khusus ini dengan mengundang teman-teman komunitas untuk dapat melihat lebih dekat fitur dan teknologi terbaru dari Toyota All New Rush. Selain itu dukungan ini juga merupakan apresiasi dan komitmen kami terhadap komunitas Toyota yang telah membantu dalam penyebaran informasi positif kepada masyarakat terkait produk, layanan, dan teknologi terbaru Toyota”. (Arm)

Read more:
Front-three-quarters-of-the-2014-Suzuki-SX4-S-Cross
India dan Inggris Siap Sambut Suzuki SX4 S-Cross Diesel AMT

Suzuki tengah mempersiapkan  SX4 S-Cross diesel AMT yan akan mengisi pasar hatchback di India pada Mei 2015. Sementara di Inggris,...

Close