Suzuki SX4 S-Cross Kini Tampil Lebih Premium dan Tangguh

0

mobilmotor – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) resmi meluncurkan New SX4 S-Cross sekaligus memantapkan posisi Sx4 S-Cross sebagai kendaraan crossover pilihan utama yang stylish, premium dan tangguh.

“New SX4 S-Cross merupakan SUV pilihan utama karena tampilannya yang semakin tangguh serta menawarkan pengalaman berkendara yang optimal. Peluncuran New SX4 S-Cross ini kami lakukan dengan melihat tren global dan di Indonesia, di mana pasar Medium SUV termasuk salah satu kontribusi terbesar, yaitu sebesar 9,38% dari total pasar,” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales saat press launch berlangsung.

Sebanyak 10 fitur baru disematkan pada New SX4 S-Cross untuk memaksimalkan pengalaman berkendara yang berbeda. Secara penampilan New SX4 S-Cross tampil lebih lebar dan tinggi dengan dimensi lebar 1.785 mm dan tinggi 1.595 mm serta radius putar 5,5 m sehingga terlihat lebih tangguh.

Suzuki_hero 2 blue copyTampilan depan mobil ini pun terasa sangat berbeda. Kesan premium dan stylish begitu terasa melalui design new chrome grille yang dengan tegas berpadu bersama LED projector headlamp. New SX4 S-Cross pun tak luput dari fitur terkini yaitu Daytime Running Light (DRL) pada headlampnya. Selain untuk memaksimalkan unsur keselamatan di siang hari, DRL makin menambah kesan modern. Headlamp New SX4 S-Cross juga telah dilengkapi auto leveling yang akan membantu pengendara mengatur ketinggian pencahayaan sesuai dengan kebutuhan, sehingga dapat lebih nyaman ketika berkendara di malam hari.

Dari sisi interior,  New SX4 S-Cross kini dilengkapi dengan leather seat yang mudah dibersihkan, tidak panas dan tahan lama. Dipadukan dengan tampilan audio garnish, AC louver, door garnish dan center console garnish dengan warna satin plating sehingga mudah dibersihkan.

leather seat

New SX4 S-Cross yang ditunjang oleh mesin berkapasitas 1.491cc VVT DOHC, menghasilkan power maksimum 109ps/6000rpm. Untuk transmisi, baik varian automatic dengan 6-percepatan maupun manual dengan 5-percepatan dapat menghasilkan akselerasi yang responsif sehingga efisien dari segi pemakaian BBM.

New SX4 S-Cross memiliki pilihan warna baru yaitu Stargaze Blue dan dilengkapi dengan warna lainnya Granite Grey, Arctic White dan Premium Silver. New SX4 S-Cross hadir dengan harga Rp. 268.850.000 untuk transmisi automatic (AT) dan Rp. 256.000.000 untuk transmisi manual (MT) (on the road Jakarta).

Read more:
Foto 3
Chevrolet Edukasi Lebih dari 700 Siswa Sekolah Dasar di Bali

mobilmotor.co.id - Melanjutkan kampanye “Aman Bersama Chevrolet” yang telah dilakukan di beberapa sekolah dasar di kawasan Jakarta dan Bekasi sejak akhir tahun...

Close