Musyawarah Besar VI Nissan Livina Club 2017

0

mobilmotor – Pada tanggal 28 Oktober 2017, Nissan Livina Club (NLC) menggelar pesta demokrasi 2 tahunan, Musyawarah Besar ke-6, yang bertempat di Aston

Cirebon Hotel & Convention Center, Jawa Barat. Acara yang bertajuk “Road to Mubes VI NLC” digelar bersamaan dengan mini turing ke kota udang.

Latar belakang kenapa Cirebon dipilih sebagai destinasi touring dan lokasi Mubes, agar seluruh member NLC dari seluruh propinsi di tanah Jawa bisa turut hadir meramaikan dan juga bisa mengakomodir member yang menyukai touring selain yang menyukai organisasi, ujar Ketua Pelaksana Mubes VI NLC 2017, Agussalim Jusuf yang akrab dipanggil Om Gusep dalam sambutan pembukaan acara ini.

Acara Mubes ini selain dihadiri oleh anggota NLC Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, juga dihadiri oleh anggota NLC dari luar Jawa, antara lain Sumatera Selatan, Riau, Bangka Belitung, Lampung dan Kalimantan Timur. Bahkan anggota dari Sumatera Selatan dan Lampung sengaja menghadiri acara ini melalui jalur darat. Total peserta yang hadir 110 anggota NLC aktif.

image1Tujuan diselenggarakan acara Mubes ini selain untuk memilih 5 Dewan Pengawas dan Ketua Umum NLC juga untuk menetapkan AD/ART, Peraturan Organisasi dan Rencana Kegiatan NLC. Pada Mubes kali ini, AD/ART berhasil diamandemen dan berlaku semenjak Mubes VI, yang salah satunya adalah Periode kepengurusan menjadi 3 tahun yang sebelumnya 2 tahun.

Untuk ketua umum terpilih adalah Hari Handoko yang saat ini bertugas di Jogjakarta.

Dalam sambutan pertamanya, Ketua Umum NLC terpilih yang akrab dipanggil om Harhan, yang periode sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Umum NLC, mengharapkan banyak member yang bersedia bergabung dalam kepengurusan NLC bisa secara ikhlas merelakan waktu, pikiran dan tenaganya demi kemajuan NLC di masa yang akan datang. Susunan Pengurus Pusat Nissan Livina Club periode 2017-2020 akan dirilis dalam 30 harikedepan.

Read more:
15627162751830049492
Hyundai Tengah Siapkan Pesaing Toyota Prius

Hyundai kepergok tengah melakukan pengujian sebuah prototipe yang digadang-gadang bakal menjadi pesaing dari Toyota Prius ditengah salju di kawasan Eropa...

Close