Kemeriahan HUT Adira Finance ke 27 Tahun

0

mobilmotor – Adira Finance memasuki usia ke-27 tahun, tepat 13 November 2017. Ulang tahun tersebut dirayakan dengan menggelar program Untuk Negeri Adira Finance Fun Walk 2K dan Fun Run 7K, di 8 kota dan ditutup di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta.

“Sejak tahun 1990, Adira Finance telah memberikan kontribusinya pada jasa pembiayaan bagi masyarakat Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memajukan stakeholder serta mensejahterakan masyarakat Indonesia melalui beragam produk dan program yang dimiliki, sesuai visi misi kami,” Ujar Hafid Hadeli Selaku Direktur Utama Adira Finance.

Puncak acara memeriahkan event Langkah Untuk Negeri dirayakan di Ancol, di hadiri lebih dari 32.000 peserta. Acara tersebut membuahkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk rekor dan jalan sehat secara seri di lokasi dan oleh peserta terbanyak.

Adira Finance juga memperkenalkan Adira Finance Sahabat Lokal yang merupakan Platform CSR Adira Finance yang memiliki tujuan untuk mensupport kearifan lokal Indonesia melalui pariwisata, budaya, pendidikan, dan UMKM.

Kompetisi video Sahabat Lokal juga telah selesai dilaksanakan dengan memilih video yang memperkenalkan keindahan alam, budaya dan produk lokal daerah Garut Jawa Barat.

Pemenang Innocamp tahun ini yaitu Tim Pelangi Shop Aceh yang berinovasi dengan memanfaatkan garam laut menjadi sabun pencuci piring yang tidak menggunakan bahan kimia. Pemenangnya Tim Pelangi Shop Aceh Mustafa Kamal, pemilik UMKM dari Aceh dan Nadya, mahasiswa lulusan UGM.

“Program CSR salah satunya berfokus pada pengembangan UMKM. Memberikan peluang bagi pelaku UMKM untuk berinovasi dalam dunia bisnis dan melakukan promosi dan memberikan nilai tambah terhadap UMKM,” Ujar Swandajani Gunadi Selaku Direktur SDM dan Marketing Adira Finance.

pencarian dan pembelian mobil idaman mereka, dimana PA akan membantu seluruh proses transaksi konsumen, mulai dari pencarian mobil hingga serah terima unit.

fitur price benchmarking di mana konsumen dapat membandingkan spesifikasi, harga, dan detail lainnya dari mobil yang akan mereka beli.

Adira Finance melihat peluang lain untuk melengkapi inovasi digital yang dilakukan, yaitu dengan menghadirkan offline marketplace Adira Finance Expo (Adex) yang terintegrasi dengan momobil.id.

Setiap konsumen yang menjual kendaraan melalui Adex akan dipromosikan juga di momobil.id, begitu pula dengan konsumen yang mengunjungi Adex namun kendaraan yang diingikan belum terdapat di Adex, Adira Finance akan membantu melalui katalog digital di momobil.id. Adex sendiri merupakan tempat yang yang dikelola Adira Finance untuk melayani Konsumen dalam melakukan transaksi jual dan beli kendaraan (mobil dan motor) bekas.

Saat ini Adex sudah bisa dikunjungi oleh masyarakat sejak tanggal 13 November 2017 lalu di Alam Sutera kota Tangerang, dan beroperasi melayani masyarakat setiap hari pukul 10.00 s/d 20.00.

“Inovasi digital, Kami lakukan untuk dapat selalu memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi. Sudah menjadi komitmen Kami untuk selalu berinovasi dan menghadirkan pelayanan terbaik bagi konsumen dan masyarakat Indonesia,” Tutup Hafid. (UK)

Read more:
Daihatsu Serahkan Xenia Setia di Bandar Lampung (26-10)
Daihatsu Serahkan Xenia Setia 2016 di Bandar Lampung

mobilmotor.co.id - Mengulang sukses program Xenia Setia sebelumnya, tahun ini Daihatsu kembali menyelenggarakan program tersebut. Xenia Setia adalah program rekondisi...

Close