Byonic Bogor Rayakan Hari Jadi ke-7

0

mobilmotor – Komunitas motor Byonic Bogor merayakan hari jadinya yang ke-7. Ulang tahun Byonic Bogor ke-7 diwarnai dengan kemeriahan penampilan hiburan ala bikers. Sebelum acara puncak, Byonic Bogor menyelenggarakan Santunan Anak Yatim ke-20 anak.

Anniversary Byonic Bogor ke-7 ini dihadiri ratusan komunitas dari Jabodetabek dan Byonic Se Indonesia. Tujuan memperingati hari lahir Byonic Bogor agar ikatan tali silaturahmi antar kalangan biker terjaga dengan baik. Terbukti para bikers yang datang di hari itu saling tegur sapa. Terlihat ikatan tali silaturahmi tersebut sangat kental dan hangat.

IMG-20171106-WA0004

Bro and Sist, sebelum Byonic Bogor menyelenggarakan pestanya, mereka melaksanakan baksos. Ada 20 anak yatim piatu yang diundang oleh mereka. Byonic menyerahkan bantuan kepada anak yatim piatu tersebut di daerah Puncak Bogor, Jawa Barat.

Semakin malam makin ramai para bikers yang datang ke lokasi tersebut. Acara hiburan ala bikers pun dimainkan oleh Byonic Bogor. Seperti dangdut, seksi dancer dan Dj.

“Saya berharap dengan perayaan anniversary Byonic Bogor ke-7 ini depan anggota kami semakin solid dan kompak,” jelas Bro Byand Sebagai ketua

Read more:
160112110515-2016-naias-acura-precision-concept-1100x619
Acura Precision Concept Awali Debutnya di NAIAS 2016

mobilmotor.co.id Detroit – Selain meluncurkan All New Honda Ridgeline, Honda Motor Co.,Ltd juga memperkenalkan Acura Precision Concept pada ajang North...

Close