Auto2000 Resmikan Diler di Depok

0

mobilmotor – Toyota memperkuat jaringan penjualan dan purna jualnya di Jawa Barat dengan membuka jaringan resmi Auto2000 Depok. Auto 2000 Grand Depok City (GDC) menjadi cabang pertama yang dibuka di wilayah Depok, Jawa Barat.

“Sejalan dengan komitmen Auto2000, kami akan memberikan pelayanan yang lebih mudah bagi pelanggan Toyota. Salah satunya melalui cabang yang lebih mudah di akses. Dengan dibukanya cabang Depok, total diler Auto2000 sudah memiliki 110 cabang yang siap memberikan pelayanan lebih maksimal bagi seluruh pelanggan Toyota di Indonesia.” Ujar Chief Executive Auto2000 Agus Prajitno.

Tercatat sepanjang tahun ini, Auto2000 sudah membuktikan komitmen lebih mudah dengan membuka total 9 cabang yang tersebar di tanah air. Diantaranya seperti Auto2000 Dramaga Bogor, Binjai, Medan Marelan, Tulang Bawang, Way Halim, Pasar Kamis, BSD City, Jatiasih dan yang terbaru Grand Depok City.

Agus pun menambahkan tahun 2018 akan terus memperluas jaringan agar pelanggan lebih mudah mendapatkan layanan Auto2000, “Tahun depan kami akan tambah cabang lagi agar kami lebih dekat dengan pelanggan”, ujarnya.

Auto2000 Grand Depok City berlokasi di Jl. Boulevard Raya Grand Depok City, memiliki luas tanah mencapai 8.136 meter persegi dengan luas bangunan 3.418 meter persegi, untuk fasilitasnya sendiri cabang ini sudah ditunjang dengan 22 stall produksi yang terdiri dari 12 stall untuk perbaikan umum, 3 stall Express Maintenance, dan 7 stall khusus untuk pelayanan lainnya.

Read more:
Valery Muyard memulai ajang kompetisi Indonesia Final Fuelwatch 2016
Volvo Truck Gelar Final FuelWatch Challenge 2016

mobilmotor.co.id - Volvo Trucks, pemimpin global dalam solusi transportasi, untuk keenam kalinya menggelar ajang kompetisi tahunan tantangan adu irit bagi...

Close