Xpander Mulai Dikirim ke Konsumen

0

mobilmotor – Mitsubishi Xpander telah menerima Pemesanan lebih banyak dibandingkan dengan model kendaran Mitsubishi Motors sebelumnya dan akan segera mengirim ke konsumen. Bahkan awal 2018, Xpander akan di ekspor ke ASEAN.

Indonesia adalah pasar strategis bagi Mitsubishi Motors, mengingat jumlah penduduk 260 juta, dengan jumlah kaum mudanya yang lebih tinggi. Dan mereka berpeluang untuk memiliki mobil Xpander.

Hari ini, 3 Oktober 2017, Mitsubishi Motor Corporation (MMC) mengumumkan bahwa  Xpander, kendaraan MPV, tengah menikmati salah satu peluncuran tersukses dari kendaraan  prototipenya yang dikenalkan di Indonesia sejak 2010.

Xpander diluncurkan di GIIAS  pada 10 Agustus 2017 dan  telah mendapat lebih dari Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) 23.000. Lebih dari 5.000 SPK diperoleh di pameran GIIAS 2017, merupakan angka pemesanan paling besar.

xpanderMobil ini diproduksi di pabrik perakitan baru Mitsubishi Motors di Bekasi, yang beroperasi sejak April lalu. Perusahaan ini telah mulai bertahap memulai awal pengirimannya MPV baru tersebut kepada konsumen.

“Peluncuran MPV baru kami, Xpander, merupakan tongkak penting bagi Mitsubishi Motors, tidak hanya bagi Indonesia, namun juga bagi kawasan ASEAN. Permintaan tinggi untuk model  Expander mencerminkan sangat cocoknya  MPV generasi baru untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia,” jelas Trevor Mann, Chief Operating Officer Mitsubishi Motors Corporation

Mitsubishi Motors berusaha untuk mengirimkan MPV Xpander sesegera mungkin kepada konsumen. Mengingat tingginya permintaan, maka Mitsubishi Motors telah  memajukan produksi dengan shift kedua, satu bulan lebih cepat.

Xpander akan menjadi model kendaraan Mitsubishi Motors yang pertama diekspor dari Indonesia. (UK)

Read more:
IMG-20160920-WA0000
Wuling Motors Resmi Menjadi Anggota Gaikindo

mobilmotor.co.id - Wuling Motors  (Wuling)  hari ini mengumumkan  telah resmi menjadi anggota Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo). Sebagai anggota...

Close