Mercedes-Benz S 450 L Resmi Mengaspal di Indonesia

0

mobilmotor – Bersamaan pameran Mercedes-Benz Star Expo 2017, Mercedes-Benz memperkenalkan The New S-Class.

“The new S-Class mewujudkan kemwahan Mercedes-Benz dalam tingkatnya yang tertinggi. Para pelanggan kami di Indonesia sangat menantikan peluncuran model andalan kami, the new S 450 L.” kata Roelof Lamberts, Presiden & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Model andalan Mercedes-Benz tersebut merupakan sedan mewah terlaris di dunia pada tahun 2016. Saat ini, terdapat enam varian bodi S-Class yang berbeda.

The new Mercedes-Benz S 450 L hadir dengan mesin V-6 yang menghasilkan 270 kW (367 hp) dan 500 Nm. Didukung Transmisi 9G-Tronic yang baru dengan sembilan kecepatan. Mobil ini diklaim dapat berakselerasi dari 0-100 Km/jam hanya dalam 5,1 detik.

IMG_20171025_124158The new Mercedes-Benz S 450 L dijual seharga Rp 2,349 miliar, off the road dan siap akan dikirim mulai Januari 2018 di seluruh diler Mercedes-Benz di Indonesia.

“Seperti yang telah menjadi tradisi, S-Class memiliki eksistensi yang kuat dalam segmen sedan mewah kelas atas di Indonesia. Mobil yang menjadi esensi Mercedes-Benz ini menjadi model terbaru yang menggabungkan kenyamanan tertinggi dan teknologi mutakhir. Oleh karena itu hal ini membuat kami optimis dapat melampaui harapan para pelanggan kami,” tutup Roelof.

Read more:
Box Info Cello
CELLO Perkenalkan Produk Solution MAX dan Solution PRO

mobilmotor.co.id - Dunia bisnis Otomotif roda empat di Indonesia semakin tumbuh pesat. Hal itu berdampak pada produk after market sebagai...

Close