Mercedes-Benz Kembali Menggelar Mercedes-Benz Star Expo

0

mobilmotor¬†–¬†Setelah hasil possitif yang dicapai dari sembilan bulan pertama tahun 2017, Mercedes Benz kembali menggelar pameran bertajuk Mercedes-Benz Star Expo 2017.

Mercedes-Benz Star Expo 2017 menampilkan 32 mobil di area seluas 1.500 meter persegi di Ciputra Artpreneur, Ciputra World 1, Kuningan, Jakarta. Mercedes-Benz Star Expo diadakan dari 25 Oktober sampai 29 Oktober 2017.

Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan “Sejauh ini tahun 2017 telah menjadi perjalanan yang positif bagi Mercedes-Bensz di Indonesia. Hingga Kuartal ke-3 tahun ini, penjualan telah meningkat sebesar 3.9% dengan 2.560 unit mobil terjual dari bulan januari. Hingga September 2017. Hasil positif ini berkontribusi pada pangsa pasar sebesar 46% di segmen premium. Kami dengan bangga mempersembahkan jajaran produk mewah terbaru kami di Mercedes-Benz Star Expo 2017. Dengan pameran mobil merek tunggak terbesar ini, Mercedes-Benz menunjukkan komitmennya dalam menawarkan portofolio paling luas pada segmen premium di Indonesia dengan menampilkan 32 mobil, dari model sporty hingga mewah. Kami sangat senang dapat menghadirkan Mercedes-Benz Star Expo untuk kedua kalinya.”

IMG_20171025_115355Guna memberikan kesempatan yang unik bagi para pengunjung. Mercedes-Benz Star Expo juga menawarkan 12 unit secara langsung lini produk tersebut untuk di test drive.

Mercedes-Benz Star Expo menawarkan berbagai aktivitas untuk para tamu dan pengunjungnya. Untuk para keluarga yang membawa anak, Mercedes-Benz Star Expo menawarkan Star Playground dan Cooking Class for Kids di akhir pekan.

Mercedes-Benz Star Expo menjadi tuan rumah peluncuran lima model SUV terbaru. Sekaligus memperluas jajaran SUV yang telah meraih kesuksesan sebelumnya, Mercedes-Benz mengenalkan varian baru GLC, GLE dan GLS. Untuk menandai peringatan ulang tahun ke-50 AMG, model GLA akan tersedia dalam produksi terbatas sebagai GLA 200 AMG Edition 50.

Read more:
Maruti-Suzuki-Concept-Ciz
Penerus Suzuki Baleno

Setelah pagelaran Delhi Auto Show 2014, terungkap kabar tentang penerus Suzuki SX4 sedan atau lebih dikenal Baleno. Suzuki Ciaz akan...

Close