Hankook Tire Resmi Jadi Ban OEM Toyota Camry 2018

0

mobilmotor – Hankook Tire telah terpilih sebagai pemasok ban resmi (original equipment/OE) untuk model Toyota Camry 2018 tertentu, termasuk hybrid dan gasoline powertrains – dengan ban Kinergy GT dalam ukuran 235 / 45R 18V.

Hankook Tire Kinergy GT, merupakan ban berperforma tinggi atau Ultra High Performance Tire (UHPT) yang memberikan dorongan luar biasa dalam segala kondisi, termasuk medan basah, kering dan musim dingin, serta pengalaman berkendara yang tenang dan nyaman. Hankook Tire mampu mengintegrasikan alur melingkar yang luas untuk permukaan basah, kekakuan blok optimal untuk permukaan kering, desain alur lateral lebar untuk permukaan bersalju serta pola optimal untuk mengurangi kebisingan ban.

Ekspansi Hankook Tire sebagai ban resmi untuk model tertentu dari Camry 2018 menandai tonggak lain terhadap kesuksesan perusahaan, karena Toyota dikenal sebagai brand ternama di industri otomotif dan Camry sendiri adalah mobil penumpang dengan peringkat penjualan nomor satu di Amerika Serikat pada tahun 2016. Camry, yang tersedia dalam gasoline dan hybrid ini, telah lama diakui sebagai pemimpin di industri berkendara masa depan yang memperkuat reputasi Toyota sebagai perusahaan mobil berteknologi canggih.

Hankook Tire Kinergy GTMemasok ban resmi ke Toyota juga sangat berarti karena menunjukkan ekspansi global Hankook Tire ke pasar mobil Jepang. Jepang, seperti Amerika Serikat dan Jerman, adalah salah satu negara terkemuka di dunia dalam industri otomotif global. Negara ini sangat berkembang tidak hanya di industri otomotif, tapi juga di industri manufaktur ban karena kemajuan teknologinya yang tinggi; sehingga membuat pasar ini menjadi cukup sulit untuk dimasuki. Keberhasilan Hankook Tire masuk ke pasar Jepang sebagai pemasok ban untuk Camry menandakan pengakuan global akan kemajuan teknologi tinggi yang dimiliki oleh perusahaan.

“Memasok ban Kinergy GT dari Hankook untuk Toyota Camry 2018 menunjukkan langkah lanjutan yang menggambarkan pengakuan global bagi Hankook sebagai brand premium,” kata Seung Hwa Suh, Vice Chairman & CEO Hankook Tire. “Ini tidak hanya membuktikan teknologi terdepan kami di industri manufaktur ban, namun juga tingkat kepercayaan yang tinggi dari manufaktur di industri otomotif.”

Read more:
2014_datsun_redi_go_concept_01_1-0206
Nissan dan Datsun Ajak Pengunjung GIIAS 2017 Berbagi Pengalaman Seru di Media Sosial

mobilmotor.co.id - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui Nissan dan Datsun akan meyuguhkan pengalaman baru yang interaktif dan berbeda selama perhelatan GIIAS...

Close