F-Pace SUV Pertama Jaguar hadir di Indonesia

0

mobilmotor.co.id – PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), Agen Pemegang Merek Jaguar – Land Rover di Indonesia, kembali memperkenalkan varian terbaru dari model SUV premium, Jaguar F-Pace untuk konsumen Tanah Air.

Jaguar F-Pace merupakan model SUV Jaguar terbaik yang pernah ada. Tak hanya popular, namun juga terbukti sebagai mobil terbaik di dunia dengan raihan gelar 2017 World Car of The Year di New York Auto Show awal tahun ini,” ujar Roland Staehler, Chief Operating Officer PT WAE. “Tak hanya itu, mobil ini bahkan juga mendapatkan gelar 2017 World Car Design of the Year di ajang yang sama,” tegasnya.

DSCF0246 kecilinHal itu pula yang menjadikan sosok F-Pace tak berubah sejak pertama kali diluncurkan secara global pada ajang Frankfurt Motor Show 2015 dan di Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.
Fokus perubahan yang dilakukan pada SUV pertama Jaguar ini adalah penggunaan mesin bensin Ingenium yang menawarkan performa lebih baik dengan efisiensi bahan bakar yang meningkat. Di Indonesia, PT WAE kini menawarkan F-Pace dengan pilihan mesin bensin 4-silinder 2.000cc bertenaga 250 PS. Dengan suntikan twin-scroll turbo, mesin ini mampu menghasilkan torsi maksimum hingga 365 Nm dimulai putaran mesin 1.200 rpm. Menggunakan transmisi otomatis 8 percepatan dan sistem penggerak AWD. F-Pace mampu berakselerasi 0 – 100 km/jam dalam 6,8 detik dan mengonsumsi bahan bakar diklaim 7,4 liter/100 km (13,5 km/liter).

DSCF0254 kecilinSelain perubahan mesin, seluruh fitur dan kelengkapan yang dimiliki F-Pace terbaru ini juga menyuguhkan kualitas terbaik untuk kenyamanan dan kemudahan pengemudi serta penumpangnya. Di dalam kabin, balutan kulit berkualitas memberikan kesan premium. Tempat duduk depan dapat diatur secara elektrik dengan 10 pengaturan. Di bagian tengah konsol terdapat layar 12,3 inci sebagai pusat pengendali infotainment, termasuk sistem InControl™ Touch Pro Navigation dan sistem audio Meridian berkekuatan 380 Watt.

Varian terbaru SUV Jaguar F-Pace ini dibanderol oleh Jaguar Indonesia dengan harga Rp 1.549.000.000.- (off the road) Setiap konsumen Jaguar F-Pace akan mendapatkan inclusive service selama 5 tahun , include wear & tear selama 3 tahun dan juga warranty selama 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu). (Arm)

Read more:
Foto 3
Presiden RI Joko Widodo Resmikan Tol Jombang-Mojokerto Milik Astra

mobilmotor.co.id - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo meresmikan beroperasinya secara penuh jalan tol Jombang-Mojokerto yang dikelola oleh PT Marga Harjaya Infrastruktur (ASTRA...

Close