Crossover Mitsubishi e-Evolution Concept

0

mobilmotor¬†–¬†Tokyo, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) resmi mengungkap mobil terbarunya Mitsubishi e-Evolution Concept. Mobil dengan penggerak listrik berperforma tinggi, calon Crossover Mitsubishi terbaru.

The Mitsubishi e-Evolution Concept adalah sebuah prototipe teknis yang menggabungkan kekuatan SUV, EV, dan kemampuan untuk mengintegrasikan sistem baru untuk pengalaman pengguna akan mobilitas yang terhubung, dengan terobosan SUV dan crossover.

Mitsubishi e-Evolution mengadopsi kinerja off-road dengan kontrol 4WD. Desainnya mengungkapkan kesiapan untuk mencengkeram tanah dengan keempat roda, dan kelincahan dari sebuah cross-country tourer berperforma tinggi.

Profil ban yang kekar yang menonjol di keempat sudut mengkomunikasikan torsi 4WD yang kuat. Palang yang membentang dari depan ke belakang sepanjang kedua sisi atap meningkatkan karakter kendaraan yang berotot.

image002Bentuk segi enam besar di bagian belakang menggambarkan inspirasi dari ban cadangan dari SUV klasik, Mitsubishi Pajero yang legendaris, ciri khas pengemudi off-road, dan salah satu bab yang paling ikonik dari warisan Mitsubishi.
Mobil ini menggunakan torsi tinggi, performa tinggi motor listrik, didukung oleh sistem baterai berkapasitas tinggi untuk mengirimkan performa respon halus dan kuat yang membedakan kendaraan listrik dari kendaraan bertenaga ICE.

Drive battery terletak di bawah lantai pertengahan kendaraan, memberikan pusat gravitasi rendah untuk stabilitas pengemudian paling tinggi.

image003Untuk performa berkendara, sistem triple motor 4WD menggunakan satu motor untuk menggerakkan roda depan, dilengkapi dengan sistem baru Dual Motor Active Yaw Control (AYC) yang menggabungkan dua motor belakang melalui unit torque-vectoring AYC yang dikontrol secara elektronik.

Semua ini terintegrasi ke dalam sistem kontrol dinamis kendaraan MMC yang unik, Super All-Wheel Control (S-AWC). Kinerja cornering dan kinerja traksi ditingkatkan. Rem dari e-Evolution Concept secara responsif dan tepat mengendalikan kekuatan pendorong dengan bantuan kaliper listrik yang menggantikan caliper hidrolik konvensional. (UK)

Read more:
Pertamax Motorsport Speed Offroad Team - Action3
Pertamax Motorsport Speed Offroad Team Siap Menjajal Track Baru di Indonesia eXtreme Offroad Racing 2016 Putaran Kedua

mobilmotor.co.id - Pertamax Motorsport Speed Offroad Team siap untuk berlaga dalam ajang Indonesia eXtreme Offroad Racing (IXOR) 2016 putaran kedua...

Close