Asuransi Astra Hadirkan Garda Oto Digital

0

mobilmotor – Asuransi Astra meluncurkan Garda Oto Digital, saluran layanan baru, yang menjadikan Asuransi Astra sebagai asuransi umum paling digital di Indonesia. Peluncuran Garda Oto Digital dilakukan oleh Rudy Chen, CEO Asuransi Astra. Di Ciputra Artpreneur, 10 Oktober 2017.

Garda Oto Digital menawarkan cara baru berasuransi di era digital, mengingat saat ini pelanggan menginginkan kemudahan membeli polis dan melakukan klaim kendaraan melalui internet.

Kemudahan klaim menjadi salah satu pertimbangan utama konsumen dalam memilih perusahaan asuransi. Hal inilah yang mendorong Asuransi Astra memperkuat layanan eksklusif untuk memberikan pengalaman berasuransi yang #Makingampang dan berkesan bagi pelanggan di area Jakarta.

Suparno Jasmin, Direktur PT Astra International Tbk, mengatakan pelanggan yang membeli polis Asuransi Astra yang menggunakan Garda Oto D Konvensional usianya 40 tahun ke atas, sedangkan pelanggan yang membeli polis Asuransi Astra yang menggunakan Garda Oto Digital, gardaoto.com, kisaran umur 20-49 tahun.

Salah satu kemudahan yang ditawarkan Garda Oto Digital yaitu kemudahan antar jemput mobil ke bengkel menjadi hal yang merepotkan dan menyita banyak waktu. Kini, Garda Oto Digital menyediakan layanan antara jemput kendaraan menuju bengkel dari lokasi pilihan pelanggan dan antar ke rumah dari bengkel. Tujuannya agar proses klaim dan perbaikan kendaraan sesuai jadwal.

Selain itu, Asuransi Astra menyempurnakan dua aplikasi mobile yaitu Garda Mobile Otocare v3.0 dan Garda Mobile Medcare v2.0. Penyempurnaan tampak dari perubahan utama pada fungsi yang dapat dinikmati pelanggan serta adanya fitur-fitur baru untuk non pelanggan, khususnya komunitas.

Penambahan fitur baru dalam Otocare v3.0 yaitu Friends, Meet Up, Claim Report, Claim Status, Emergency dan event untuk Garda Mobile Otocare. Perubahan pada fitur baru dalam Medcare v2.0 yaitu Event, Friends, Meet Up, Challenge, Claim Status, dan Rating Provider.

Menurut Rudy, Garda Oto Digital merupakan bagian dari komitmen digital Asuransi Astra yang dikembangkan sejak 2016. “Fokus inovasi berkelanjutan melalui produk dan layanan, kami yakini dapat menjadi sarana yang baik dalam supaya mencapai visi kami Bring Peace of Mind to Million, Saya berharap yang kami lakukan dapat memberi manfaat yang benar-benar berkesan untuk pelanggan sesuai strategi kami tahun ini yaitu simply memorable.” (UK)

Read more:
CEV Albacete - Dimas Ekky2
Dimas Ekky Pratama Berhasil Mencuri Poin di Sirkuit Albacete

mobilmotor.co.id - Sebuah ajang kejuaraan yang berada langsung di bawah naungan FIM, CEV 2016 (Campeonato de Espana de Velocidad), telah...

Close