Rayakan Anniversary yang pertama, Ladies Car Communty LCC Gelar Bakti Sosial

0

mobilmotor.co.id – Anniversary pertama Ladies Car Community atau yang kerap disapa dengan LCC ini memiliki makna tersendiri. Mengingat anggotanya khusus perempuan dengan latar belakang profesi yang berbeda dan tentunya waktu yang cukup terbatas, maka tikum atau titik kumpul pun dilaksanakan di MGK Kemayoran pada tanggal 9 September 2017. Dan dihardiri lebih dari 70 anggota LCC dari beberapa chapter.

Dalam usianya yang baru satu tahun ini Ladies Car Community telah menghimpun 11 chapter yang tersebar hampir di seluruh Indonesia dari chapter Aceh hingga chapter Bali.

Setelah tikum di MGK Kemayoran dengan rangkaian acara seperti ucapan selamat datang, ucapan terimakasih hingga sambutan dari undangan dan apresiasi kepada para sponsor seperti Garda Oto, Nusajaya.id, HIN-Mbtech Indonesia, Permata Bank, MGK Kemayoran, Modcom serta Republika.co.id., para anggota LCC ini kemudian bersiap-siap menuju ke panti asuhan Yayasan Makna Bakti Kemayoran demi melaksanakan ceremony anniversary pertama Ladies Car Community.

IMG_04291Dengan line up persiapan konvoi pertama Ladies Car Community, secara teratur para perempuan tangguh LCC tersebut melakukan perjalanan beriringan hingga sampai dilokasi kedua dan disambut dengan hangat oleh Bapak Wiloyo selaku ketua dan pemilik dari panti asuhan Yayasan Makna Bakti tersebut.

Puluhan anak yatim pun duduk dengan teratur dan bersama-sama memanjatkan doa demi kelangsungan komunitas mobil perempuan pertama di Indonesia agar semakin menjadi komunitas percontohan yang baik bagi kaum hawa serta mendapatkan posisi terbaik di kalangan dunia komunitas Indonesia.

Read more:
IMG_4439
Wale Anti Narkoba Pertama di Indonesia

Saat peserta Terios 7 Wonders “Amazing Celebes Heritage” mengunjungi Pusat Kebudayaan Sulawesi Utara, Pa’dior. Terdapat sebuah museum Wale Anti Narkoba...

Close