Mitsubishi Resmikan Diler di Tangerang

0

mobilmotor – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia, bekerja sama dengan PT. Srikandi Diamond Motors (SDM), meresmikan diler khusus kendaraan niaga ringan di wilayah Tangerang, provinsi Banten, 28 September 2017.

Peresmian diler PT SDM-Cikokol dilakukan oleh Michimasa Kono, Head of Sales & Marketing Unit PT MMKSI dan Hokwirman Bachtiar, Presiden Komisaris PT SDM. Pembukaan diler tersebut berdasarkan potensi pertumbuhan ekonomi dan juga terhadap pasar kendaraan niaga niaga (Light Commercial Vehicle) di kawasan Tangerang.

Diler ini merupakan diler khusus kendaraan niaga ringan ke-5 di wilayah Tangerang dan melengkapi jumlah diler kendaraan niaga ringan Mitsubishi menjadi 228 outlet di seluruh Indonesia. Line up kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors yang akan dipajang dan akan dijual yaitu L300, T120SS serta Triton.

Selain melayani penjualan, diler itu dipersiapkan untuk memberikan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

1“PT. MMKSI berkomitmen untuk terus mengembangkan bisnisnya di Indonesia dan akan memperkenalkan produk-produk terbaik, tidak hanya kendaraan penumpang, namun untuk seluruh model kendaraan niaga ringan Mitsubishi lainnya,” tutur Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT. MMKSI.

PT. Srikandi Diamond Motor – Cikokol, Tangerang merupakan diler 3S (sales , service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang. Menjadi diler kendaraan niaga ringan Mitsubishi ke-29 atas kerjasama MMKSI dengan Srikandi Group.

Lokasi diler ini di Jl. M.H. Thamrin No.88, Cikokol – Tangerang Luas Showroom 308m2 dan luas area Workshop 1800m2 . Waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.00 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 08.00 – 14.30 WIB.

Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT SDM Cikokol, Tangerang di nomor telepon (021) 222 61999 untuk melakukan service booking.

Fasilitas diler ini meliputi display car, sales counter dan sales lounge. Bengkel diler dilengkapi dengan 9 stall besar dan 12 stall kecil untuk fasilitas servis umum. Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 36 kendaraan per hari (untuk stall kecil) dan 18 kendaraan per hari (untuk stall besar).

Untuk menunjang kenyamanan pelanggan, diler dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman. Fasilitas disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen. (UK)

Read more:
IMG_7898 (ITCC 1.600) 1
HONDA RACING INDONESIA RAIH HASIL GEMILANG DI AJANG ITCC SERI KEDUA

Mobilmotor.co.id Jakarta, Tim Honda Racing Indonesia raih hasil gemilang di ajang balap Indonesia Touring Car Championship (ITCC) dan Super Touring...

Close