Iwan Fals Membuka 55 Event Truck Campaign Mitsubishi FUSO

0

mobilmotor.co.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor dari Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC), menggelar rangkaian acara Truck Campaign di Ballroom Hotel Holiday Inn Kemayoran, 19 September 2017 malam.

Truck Campaign akan dilaksanakan selama periode September – November 2017, sebanyak 55 gelaran event akan dilaksanakan di 36 kota, dengan total lebih dari 15.000 konsumen yang hadir.

Truck Campaign merupakan ajang temu konsumen dan pelaku usaha yang dilaksanakan oleh Mitsubishi FUSO. KTB memanfaatkan momen ini untuk mendapatkan feedback langsung dari konsumen sehingga memperkuat hubungan antara KTB, diler, dan konsumen. Secara langsung KTB melibatkan konsumen dalam merumuskan strategi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Tahun ini KTB mengangkat tema “47 Tahun Berkontribusi, Berjuta Kisah Sang Legenda Membangun Negeri”. Tema ini menegaskan fungsi Mitsubishi FUSO yang telah melegenda sebagai kendaraan niaga yang mendukung pembangunan negeri.

Kesetiaan konsumen inilah yang menjadikan Mitsubishi FUSO selama 47 tahun terus menerus menjadi market leader kendaraan niaga di kelas truk. Terhitung Januari – Agustus 2017, Mitsubishi Fuso menguasai pasar truk 45,7%.

PT Srikandi Diamond Motors Group adalah diler pertama yang pembuka rangkaian event Truck Campaign. Iwan Fals, Brand Ambassador Mitsubishi FUSO, didaulat untuk membuka rangkaian event ini, sekaligus mensosialisasikan varian baru FE 74 Long yang diluncurkan di GIIAS Agustus 2017 lalu. Truk ini mendapat respon baik dari konsumen, dengan langsung terjual 16 unit sesaat setelah launching di GIIAS lalu.

FE 74 Long merupakan varian Colt Diesel terpanjang diantara truk sekelas light duty truck lainnya di keluaga Mitsubishi FUSO secara global. Varian ini merupakan satu-satunya varian Colt Diesel terpanjang di dunia, yang khusus dikembangkan untuk pasar Indonesia.

Di acara yang sama, Iwan Fals mengumumkan rencana kolaborasi lanjutan bersama dengan Mitsubishi FUSO. Ia akan menguji ketangguhan FE 74 Long melalui Truk Panggung yang akan mengikuti Iwan Fals dalam melakukan Road Show di beberapa kota di Indonesia. Selain untuk memperkuat aktivitas branding Mitsubishi FUSO, kolaborasi ini juga bertujuan untuk memperkenalkan varian baru ini ke masyarakat. (UK)

Read more:
IMG-20150408-WA0005
POM 2015 Daihatsu New Terios Hadir di Medan

mobilmotor.co.id, Medan- Setelah diluncurkan pada tanggal 20 Maret 2015 di Jakarta, Daihatsu New Terios kini ikut meramaikan helatan akbar Pameran...

Close