HUT Adira Finance ke- 27 Kenalkan Program dan Produk Baru

0

mobilmotor.co.id – Tidak terasa perjalanan bisnis Adira Finance di bidang jasa pembiayaan telah mencapai ke-27 Tahun. Bertepatan dengan ulang tahun ini, Adira mengenalkan salah satu corporate branding sebagai wujud komitmennya, yaitu program CSV (Creating Share Value) berbasis komunitas seperti Keday dan AXI Adira Finance.

Keday merupakan mitra yang menyediakan beragam produk dan layanan Adira Finance untuk memenuhi kebutugan komunitas di sekitarnya, memberi kemudahan bagi pelanggan dan membangun kedekatan. Selain sebagai sales channel yang menawarkan multy product, Keday merupakan tempat pembayaran resmi unruk angsuran Adira Finance.

Sedangkan AXI Adira Finance (AAF) merupakan agen resmi yang memperdayakan individu untuk menawarkan produk Adira Finance. AAF memiliki tujuan untuk menawarkan produk Adira Finance yang membantu memberikan tambahan pendapatan bagi mereka dan mempermudah lingkungan sekitarnya, agar bisa mendapatkan penawaran produk- produk terbaik dari Adira Finance.

Hafid Hadeli, Direktur Utama, Adira Finance mengatakan, “Kami berharap dengan usia yang baru ini, kami akan terus memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa dan berkomitmen untuk terus memberikan inovasi serta pelayanan terbaik untuk masyarakat.”

Foto 1Selain itu, di ulang tahunnya ini, Adira mengenalkan aplikasi AKSES dan mobil yang merupakan wujud nyata dari ‘Adira Finance Goes Digital.’ AKSES Adira Finance dengan tagline ‘Satu Akses untuk Segala Manfaat, merupakan sebuah platform digital yang akan menjawab kebutuhan One Stop Solution Adira Finance bagi para prlanggan dan calon pelanggan.

Dengan adanya aplikasi AKSES Adira Finance, masyarakat dapat menikmati layanan untuk mengetahui detil informasi pembiayaan, seperti jumlah nominal angsuran yang harus dibayarkan, sisa tenor, tanggal jatuh tempo dan sebagainya.

“Usia 27 tahun masih terhitung muda jika dibandingkan dengan usia negara kita. Adira Finance banyak membantu pembiayaan untuk roda 2 dan 4. Membantu kebutuhan transportasi individu. Kami mau berinisiatif untuk dunia digital dan terus berinovasi untuk pembiayaan mobil baru dan mobil bekas, motor baru dan motor bekas,” tutup Hafid Hadeli. (UK)

Read more:
outlander sport
Mitsubishi Kampanyekan Perbaikan 17.064 Outlander Sport

mobilmotor - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), mengumumkan program Field Fix Campaign (Kampanye Perbaikan) untuk kendaraan Mitsubishi Outlander...

Close