VW di GIIAS 2017

0

mobilmotor.co.id – Di ajang GIIAS 2017 ini, PT GMM bekerjasama dengan beberapa lembaga pembiayaan keuangan. Menawarkan program pembelian small hatchback Volkswagen Polo dengan pilihan yang meringankan calon konsumen.

Para konsumen Polo bisa mendapatkan bunga rendah hingga 3,24 % per tahun, dengan uang muka mulai Rp 50 jutaan atau jangka waktu cicilan hingga 7 tahun dengan cicilan sebesar Rp 8 jutaan. Pembeli Volkswagen Polo juga akan mendapatkan program free service Polo hingga 5 tahun.

Selain itu, untuk turut mempromosikan Polo kepada calon konsumennya, PT GMM kembali meneruskan program kontes modifikasi Poloisme yang sukses dilaksanakan tahun lalu dengan Poloisme Stickering Contest di tahun ini.

Kontes ini diadakan bagi para pelajar berusia 15 – 17 tahun dengan segmen A yang menjadi target konsumen Volkswagen Polo.

“Kami ingin mendorong para pelajar untuk dapat berkreasi di bidang yang tidak biasa yaitu eksterior mobil untuk berkarya, apalagi dengan tema yang menarik yaitu “Unity in Diversity” (Bhineka Tunggal Ika), diharapkan di event ini akan timbul harapan harapan anak muda tentang persatuan di keragaman Indonesia,” ujar Andrew.

Andrew menambahkan, dengan mengadakan event seperti ini, diharapkan asosiasi kata “Smart” dapat disematkan di brand Volkswagen. Karena Volkswagen dapat mengajak anak muda Indonesia untuk terus berkreasi,” tambahnya.

Dan tepat pada perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, 17 Agustus 2017, empat besar finalis Poloisme Stickering Contest akan diumumkan di booth Volkswagen di GIIAS 2017.

Selain itu pada hari yang sama juga akan diadakan acara sosial “Tribute to Pedjoeang” dimana Volkswagen Indonesia akan memberikan donasi ke para pejuang veteran Indonesia melalui yayasan Sahabat Veteran (Save). Pemenang Poloisme Stickering Contest akan diumumkan pada hari terakhir gelaran GIIAS 2017. (UK)

Read more:
honda crv turbo 1
First Drive ALL NEW HONDA CR-V Turbo Part 2

mobilmotor.co.id - Lepas dari Bandra Abdul Rahchman Saleh, rombongan diajak menglilingi kota Malang dan mengunjungi Djati Lounge dan kawasan wisata Coban Rono....

Close