Test Drive All New Suzuki Baleno 1.4 AT

0

mobilmotor.co.id – Jelang peluncuran All New Suzuki Baleno di GIIAS 2017, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 4W menggelar Test Drive khusus untuk rekan-rekan jurnalis, mengambil rute Jakarta (SCBD) – sirkit sentul – sentiul Selatan – Jakarta.

All New Baleno yang menggunakan mesin tipe K148 berkapasitas 1.400 cc 16 katup. Mesin bensin dengan sistem pemasukan bahan bakar Multipoin injection ini mampu menghasilkan tenaga 92.4 PS pada 6.000 rpm dan memiliki torsi 130 NM pada 4.200 rpm.

Lepas SCBD All New Baleno diarahkan masuki kawasan jalan Jend. Surdiman. Kemacetan yang terjadi, mengendarai Baleno dengan transmisi matik tentunya sangat menyenangkan dan nyaman. Begitu juga stir yang dilengkapi dengan power steering memberikan kemudahan saat pindahan jalur atau berbelok.

Suzuki Baleno 3Ada yang menarik pada fitur di cluster meter dimana All New Baleno melengkapi Attractive Multi Information Display, menjadikan pengemudi bisa melihat secara langsung performa tenaga mesin dan torsi. Dengan demikian pengemudi bisa lebih mudah mengatur performa mobil yang diinginkan.

Memasuki Tol merupakan kesempatan untuk mengetahui performa di jalan bebas hambatan. Sekali pun tidak maksimal MM dapat juga merasakan kecepatan di atas 80 km/jam. Di kecepatan tersebut mobil memiliki performa akserasi dan handling yang baik.

Suzuki Baleno 1Suspensi depan menggunakan MacPherson strut dengan per spiral dan belakang torsion beam dengan per spiral, mampu menjaga mobil tetap stabil di jalan Tol tersebut. Untuk sistem pengeremnya All New Baleno menggubkan rem cakram ABS di roda depan dan tromol di roda belakang.

Read more:
IMG_6235
S3RIOUS (Suzuki Ertiga on Kaskus) Gelar Gathering Nasional di Yogyakarta

mobilmotor.co.id – Para pecinta Suzuki Ertiga yang tergabung dalam komunitas Suzuki Ertiga on Kaskus (S3RIOUS), kembali mengadakan acara untuk mempererat...

Close