Tampil di GIIAS 2017, Ducati Berikan Harga Khusus Scrambler Ducati Sixty2

0

mobilmotor.co.id – PT Garansindo Euro Sports sebagai APM untuk brand Ducati di Indonesia ikut berpartisipasi di Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Pada kesempatan kali ini Ducati Indonesia menampilkan warna terbaru untuk Scrambler Ducati Icon, yaitu Silver Ice, selain line up Panigale 959, Multistrada 959, Monster 797, XDiavel S, Scrambler Ducati Café Racer, Scrambler Ducati Desert Sled dan Scrambler Ducati Sixty2. Untuk Scrambler Ducati Sixty2 ditawarkan harga khusus untuk pembelian di periode GIIAS ini yaitu 219 juta rupiah on the road dengan mendapatkan Helm Scrambler Ducati Half Face. Selain penawaran khusus untuk Scrambler Ducati Sixty2, Ducati Indonesia juga memberikan free apparel Ducati untuk pemesanan unit motor apapun dan diskon khusus sampai dengan 50% untuk apparel dan merchandise.

“Kehadiran Ducati Indonesia di GIIAS 2017 merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan layanan penjualan yang terbaik” ujar Satya Saptaputra, Chief Executive Officer Ducati Indonesia. “Kami optimis bahwa program penawaran yang kami berikan untuk pengunjung GIIAS 2017 sangat menarik dan positive dapat memperluas customer base Ducati di Indonesia.”

Read more:
CEV Albacete - Dimas Ekky2
Dimas Ekky Pratama Berhasil Mencuri Poin di Sirkuit Albacete

mobilmotor.co.id - Sebuah ajang kejuaraan yang berada langsung di bawah naungan FIM, CEV 2016 (Campeonato de Espana de Velocidad), telah...

Close