Suzuki Jimny Mejeng di GIIAS 2017

0

mobilmotor.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara eksklusif menghadirkan kendaraan off-road legendaris di Indonesia, Suzuki Jimny di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 20117.

Dengan peruntukan sebagai kendaraan off-road, JIMNY mencoba untuk mencairkan kekakuan SUV. Permukaan lengkung yang dinamis menciptakan tampilan yang lebih halus namun kental akan desain SUV generasi baru. Jimny kini dilengkapi dengan desain lampu yang lebih besar, guard splash yang lebar dan ban 205/70 R15, serta Rail Roof Rack, dan ban cadangan yang membawa karakter kuat SUV yang fungsional dan praktis.

Jimny tetap memposisikan diri sebagai kendaraan yang kuat untuk medan off-road sebagai taman bermainnya. Rangka pijakan Jimny adalah fondasi yang kokoh untuk perfoma kendaraan 4X4. Bagian pijakan yang menyilang memperkuat bagian samping, sehingga rangka dapat menyerap hentakan dan meningkatkan kemantapannya, bahkan pada medan yang kasar. Suspensi depan dan belakang Jimny menggunakan 3-Link Rigid Axle dengan Coil Spring , ground clearance mencapai 190 mm.Transmisi otomatis memberikan kepraktisan dan kemudahan bagi pengemudi, sedangkan system penggerak bisa dilakukan dengan tombol yang terdeteksi melalui indicator pada panel instrumen.

“Sejak generasi pertamanya, Suzuki JIMNY telah menjadi bagian dari sejarah Indonesia. Melalui generasi ketiga ini, Suzuki mengemas JIMNY sebagai kendaraan yang stylish namun kuat, serta mengkombinasikannya dengan berbagai kepraktisan mengemudi yang menawarkan nilai tambah bagi pemiliknya. Saat ini kami menawarkan Jimny secara eksklusif dan dengan edisi terbatas,” kata Setiawan Surya – 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Didatangkan secara utuh atau CBU (Completely Built Up) dari Jepang Suzuki Jimny ditawarkan dengan harga Rp 285.000.000 untuk tipe A/T dengan harga on the road Jabodetabek. Sedangkan pilihan warnanya ada dua yakni Superior White dan Bluish Black 3.

Read more:
ford-focus-12410101228204361600x1060
Varian Terganas Ford Focus Siap Meluncur Bulan Depan

Ford Focus RS akan segera meluncur pada tanggal 3 Februari mendatang. Sebelumnya, Ford telah merilis video tentang pengujian Ford Focus...

Close