Rayakan Hut ke-4, ERCI Depok gelar Bakti Sosial

0

mobilmotor.co.id – Rangkaian kegiatan kedua yang diselenggarakan dalam rangka HUT Ke 4 Ertiga Club Indonesia Depok Chapter yaitu Bakti Sosial berupa Kunjungan dan Penyerahan Bantuan ke Panti Asuhan Wisma Tuna Ganda Palsigunung, telah terlaksana dengan baik dan lancar pada tanggal 26 Agustus 2017.

Telah diserahkan bantuan dari ERCI Depok Chapter, PT. CIMB Niaga Auto Finance dan White Max Owner Depok bantuan berupa 5 (lima) kursi roda, alat alat kesehatan dan kebutuhan panti lainnya total senilai Rp. 11.200.000,- serta uang tunai sebesar Rp. 11.800.000,- yang diterima dengan baik oleh Ibu Kristanti mewakili pengelola Wisma Tuna Ganda Palsigunung.

DSC_0640DSC_0598Dalam acara tersebut keluarga besar ERCI Depok Chapter, White Max Owner Depok dan perwakilan dari PT. CIMB Niaga Auto Finance juga berbagi kebahagiaan dengan bernyanyi bersama sama, bercengkerama dan bersenda gurau dengan penghuni panti.

Ketua Pelaksana HUT Ke 4 ERCI DC Om Dani Muttaqin dan Ketua ERCI DC Om Adzy Moreno mengucapkan terima kasih kepada PT. CIMB Niaga Auto Finance yang diwakili oleh Ibu Amanda A. dan Bapak Puguh Ariyanto, serta kepada White Max Owner Depok yang telah menambah semaraknya acara baksos dengan turut memberikan bantuan dana sosial dan live music dalam menghibur penghuni panti.

Read more:
Acura-NSX-2015-release-date
Honda Acura Masuk Garis produksi

Sudah beberapa kali teaser Acura NSX diluncurkan. Akhirnya, di Detroit Motor Show 2015, tabir mobil sport Honda ini akan diperkenalkan...

Close