Rangkaian Kegiatan HUT Ke 4 ERCI Depok Chapter “Warna Warni Dalam Satu Hati”

0

mobilmotor.co.id – Memperingati lahirnya Ertiga Club Indonesia Depok Chapter (ERCI DC) yang ke-4 pada tanggal 01 Agustus 2017, sebagai salah satu agenda kegiatan Pengurus ERCI DC 2016 – 2017, telah disusun serangkaian acara mulai bulan Agustus sampai dengan November 2017, yang bertujuan untuk lebih mempererat hubungan antar member ERCI DC dan keluarganya maupun antara member ERCI DC dengan member ERCI Chapter lain khususnya chapter Jabodetabek, Pantura (Cirebon, Kuningan), Purwakarta, Karawang, Bandung, Sukabumi, Sercipara serta dengan para relasi, pejabat dan tokoh masyarakat, demikian menurut Adzy Moreno Ketua ERCI Depok Chapter.

Tiup Lilin HUT 4 DC (42)Tiup Lilin HUT 4 DC (30)Rangkaian acara HUT Ke 4 yang kali ini mengusung tema “Warna Warni Dalam Satu Hati” tersebut diselenggarakan mulai bulan Agustus sampai dengan November 2017, berupa :

1.Turnamen Bulutangkis Lintas Chapter – Moreno Cup
Dilaksanakan di Taufik Hidayat Arena tanggal 19 Agustus 2017. Turnamen yang diselenggarakan juga dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan R.I. Ke 72 ini berupa pertandingan khusus partai ganda yang diikuti oleh perwakilan ERCI dari berbagai chapter dan sekaligus juga sebagai ajang silaturahmi dengan chapter lain.

2. Kunjungan dan Penyerahan Bantuan ke Panti Asuhan Wisma Tuna Ganda Palsigunung
Akan diselenggarakan pada tanggal 26 Agustus 2017, berupa kunjungan dan penyerahan dana sosial dari ERCI DC dan CIMB Niaga Auto Finance ke Wisma Tuna Ganda Palsigunung, Depok.

3. Family Gala Dinner 4wesome 4th Anniversary ERCI DC
Acara yang akan digelar di Hotel Bumi Wiyata Depok tanggal 23 September 2017 ini akan dilaksanakan gathering seluruh member ERCI DC dan keluarga yang juga mengundang Pengurus Pusat ERCI, perwakilan Suzuki Indomobil Sales, perwakilan ERCI chapter lain, pejabat / tokoh masyarakat dan perwakilan sponsor.
Acara berupa sambutan-sambutan, potong tumpeng, do’a bersama, makan malam, live music, games, doorprize, penyerahan hadiah Turnamen Bulutangkis Lintas Chapter – Moreno Cup, pelantikan member baru dan ramah tamah.

4. Touring
Touring tahunan ERCI DC akan diselenggarakan tanggal 04 – 05 November 2017 dimana Start keberangkatan pada tanggal 4 November 2017 dari H. Bumi Wiyata, Jl. Margonda, Depok, diikuti oleh sekitar 75 member dan keluarganya (75 mobil Suzuki Ertiga) atau sekitar 250 peserta.
Di tempat tujuan touring yang juga mengundang Pengurus Pusat ERCI dan perwakilan lintas chapter, diselenggarakan makan malam bersama, hiburan live music, doorprize, olahraga/outdoor games, ramah tamah dengan ERCI chapter setempat dan menginap 1 malam. Hari kedua mengunjungi lokasi wisata dan kembali ke Depok.
Menurut Ketua Panitia HUT Ke 4 ERCI DC Dani Muttaqin yang didampingi Humas Eksternal ERCI DC Imam Butonk, tujuan touring saat ini masih dipilih dan belum ditentukan dari beberapa destinasi yang ada.(ikg)

Read more:
Sean Gelael - Action1 (1)
Sean Gelael Tidak Sabar Untuk Balapan GP2 di Rusia

mobilmotor.co.id London –Sean Gelael akan menghadapi tantangan berat pada balapan seri GP2 mendatang, yang merupakan balapan pendukung dari Russian Grand...

Close