Pioneer Memperkenalkan Head Unit Z-Series

0

mobilmotor.co.id – Pioneer memperkenalkan empat multimedia receivers terbarunya, yaitu AVH-Z7050BT 1-DIN dan 2 –DIN AVH-Z5050BT, serta AVH-Z2050BT dan AVH-Z1050 DVD. Pioneer terus melanjutkan fokus dalam peningkatkan pengalaman pengguna, keseluruhan rentang menawarkan konektivitas smartphone yang lebih besar, koneksi satu kabel yang mudah, dan kinerja audio visual yang superior, membuat Apple CarPlay TM. Andrioid Auto TM, dan fitur hiburan premium lainnya yang dapat diakses oleh setiap pengemudi.

Pemilik mobil sekarang dapat lebih menikmati salah satu pilihan konektivitas smartphone paling komprehensif yang tersedia. Semua multimedia Z-series memiliki Bluetootth dapat secara bersamaan terhubung hingga lebih dari lima perangkat Bluetooth untuk hiburan keluarga.

Selain itu, pengguna dapat melihat-lihat perpustakaan media mereka dengan kemampuan Bluetooth AVRCP 1.6 yang telah ditingkatkan. Di atas segalanya, seluruh range drively bisa menikmati pilihan premium aplikasi mobile (aplikasi), cukup dengan menghubungkan smartphone mereka ke head unit. (Arm)

Read more:
6.Rear Parking Camera
6. Kamera Parkir

Mengingat tubuh MPV yang relatif besar, keberadaan kamera parkir akan sangat bermanfaat. Kamera ini mewakili mata kita yang bisa memberi...

Close