Penjualan Hino di GIIAS 2017 Naik 4 Kali Lipat

0

mobilmotor.co.id – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 meraih performa penjualan yang memuaskan dengan berhasil meraih penjualan sebanyak 204 unit selama berlangsungnya GIIAS dari tanggal 10 sampai dengan 20 Agustus 2017 di ICE BSD City, Banten.

Hino Dutro 110 SD dan Hino New Generation Ranger FM 260 JD menjadi unit yang paling laris di GIIAS ini, dengan sumbangsih penjualannya sebanyak 18% dan 25% dari total penjualan unit Hino selama GIIAS. Sementara untuk segmen bus, Hino R260 menjadi salah satu tipe unit yang banyak diburu oleh pengunjung yang datang booth Hino. HMSI meraih hasil penjualan kendaraan Hino yang lebih baik dalam GIIAS tahun ini, tercatat ada kenaikan 4 kali lipat dari hasil yang didapat dari GIIAS sebelumnya.

“Kami bersyukur dan gembira dengan hasil penjualan Hino selama GIIAS, kami dapat tumbuh secara penjualan 4 kali lipat dibanding tahun lalu. Tentunya ini hasil positif buat Hino, dimana tujuan utama kami mengikuti GIIAS ialah untuk memperkenalkan teknologi dan produk-produk terbaru Hino kepada masyarakat”. Ungkap Santiko Wardoyo, selaku Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

Selain penjualan unit yang meningkat, Hino juga meraih dua prestasi lain di GIIAS. Hino Dakar Rally Truck terpilih sebagai kendaraan favorit untuk kelas komersial. Ini merupakan hasil dari pemilihan suara yang diberikan oleh para pengunjung GIIAS, yang tercatat selama pameran berlangsung dikunjungi 400 ribu orang. Hino Dakar Rally menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung yang datang ke GIIAS. Tampil di halaman depan booth Hino, unit ini sukses menyedot perhatian masyarakat yang hadir untuk berfoto bersamanya. Unit Hino Dakar Rally ini merupakan unit sesungguhnya yang berlaga dalam ajang Dakar Rally tahun 2011 di Argentina – Chile. Truk ini mampu menyelesaikan lomba dan tidak pernah gagal meraih garis finish. Selain itu, truk ini juga berhasil keluar sebagai juara untuk kelas under 10 Litre.

Tidak hanya unit terfavorit, Hino juga berhasil menyabet gelar sebagai favorit ketiga untuk booth pameran kendaraan komersial di GIIAS, hasil ini tidak terlepas dari desain booth Hino yang menampilkan aroma “Japanese Sensation” dimana didalamnya terdapat taman sakura, Torii gate dan pernak pernik lainnya yang bernuansa Jepang. Selain desainnya yang menarik, Hino turut juga menggelar acara yang menghibur pengunjung yang datang seperti penampilan dari band Naif, Orkes Pengantar Minum Racun (PMR) serta standup comedy. Booth Hino juga kedatangan Kepala Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, Isnawa Adji untuk memberikan penyuluhan mengenai masalah sampah dan kebersihan lingkungan kepada siswa – siswa SMK dalam rangka GIIAS student day.

Read more:
IMG_3878
Road Test
Mencoba Kemampuan All New Daihatsu Copen

mobilmotor.co.id Jakarta - Nama Daihatsu, atau Astra Daihatsu Motor untuk Indonesia, selalunya identik dengan image mobil keluarga seperti Xenia dan...

Close