New Hyundai H-1Tampil Segar

0

mobilmotor.co.id – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) meluncurkan New Hyundai H-1. MPV kebanggaan Hyundai ini mengalami penyegaran di ekterior dan interior. Booth Hyundai untuk kendaraan penumpang di Hall 7-C dengan luas 720 M2. Harga Hyundai H1, berkisar Rp427 juta hingga Rp594,5 juta.

Tampak penyegaran pada bagian depan NEW Design Vertical Line Chrome Grille, NEW Design Sporty Polish 18” Alloy Wheel. Eksterior bagian belakang fitur terbarunya terletak pada NEW Rear Down Under Bumper with Twin Chrome Ornament.

Penyegaran tampak pula pada bagian Interior yang dilengkapi dengan NEW Dual Power Sliding Door (untuk type New H-1 Royale), NEW Multi Colour Ambient Lamp.

Pilihan konfigurasi tempat duduk tersedia dalam 12 seater (type Elegance), 9 seater (type XG) dan 8 seater (type Royale).

Pada Hyundai baru ini terdapat teknologi Eagle’s Eye View 2.0 (EEV) yang tetap menjadi salah satu fitur unggulan. Eagle’s Eye View (EEV) adalah fitur yang dipasangkan pada Head Unit, dimana pengemudi dapat melihat kendaraannya dengan sudut pandang ‘bird eye view’ karena sudah dilengkapi dengan 4 (empat) kamera yaitu di bagian depan (Front Grille), spion kiri & spion kanan (Outside Mirror) dan bagian belakang (Rear Garnish).

Kelebihan fitur ini dapat memberikan kemudahan dan keselamatan bagi pengemudi khususnya pada saat parkir atau pada saat kondisi tertentu yang membutuhkan pandangan/visual pada bagian/sisi yang tidak terlihat.

New Hyundai H-1 menggunakan mesin dalam 2 (dua) pilihan yaitu Gasoline 2.4 MPI dan Diesel 2.5 CRDi-eVGT. (UK)

Read more:
ADR_8938
Waspada Banjir, Adira Insurance Gencar Sosialisasi Pelanggan

mobilmotor.co.id - Intensitas hujan yang tinggi beberapa pekan belakangan dan merata di hampir seluruh wilayah Jabodetabek membuat volume air meningkat. Luapan air...

Close