Mazda Bukukan Penjualan 743 Unit di GIIAS 2017

0

mobilmotor.co.id – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi Mazda di Indonesia berhasil membukukan 743 unit selama perhelatan GIIAS 2017.

“Merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi kami bahwa, di ajang GIIAS yang baru kami ikuti pertama kali ini, kami memperoleh jumlah penjualan unit sebanyak 743 unit. Dan yang lebih menggembirakan lagi, kontribusi terbesar dari total penjualan ini berasal dari All-new Mazda CX-5 yang merupakan model terbaru sekaligus model yang kami luncurkan pertama kali di ajang GIIAS 2017. Ini menjadi salah satu bukti kepercayaan masyarakat terhadap merek Mazda, dan kami berkomitmen sepenuhnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan Mazda di Indonesia. Terima kasih banyak atas kepercayaannya terhadap produk Mazda,” ujar Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy.

Dalam keikutsertaannya di GIIAS 2017, PT EMI menampilkan model-model Mazda unggulan yang termasuk kategori current car seperti Mazda2, Mazda6 Sedan, Mazda Biante dan Mazda CX-3. Sekaligus kategori future car seperti Mazda CX-9, Mazda3, Mazda6 Estate dan Mazda MX-5. Serta model yang baru saja di perkenalkan yaitu All New Mazda CX-5 generasi ke-dua.

_VO_1373All-new Mazda CX-5 yang baru saja diluncurkan sudah berkontribusi meraih penjualan sebesar 272 unit atau sebesar 36,6 persen dari total penjualan selama GIIAS 2017, diikuti oleh Mazda2 sebanyak 240 unit atau sebesar 32,3 persen, dan disusul Mazda CX-3 sebanyak 124 unit atau sebesar 16,7 persen. Sisanya sebesar 14,4 persen penjualan terdiri dari Mazda Biante dan Mazda CX-9 yang masing-masing terjual sebanyak 46 unit dan 26 unit, dan Mazda MX-5 yang laku sebanyak 17 unit serta Mazda3 dan Mazda6 masing-masing sebanyak 9 unit.

Booth Mazda yang tampil dengan desain minimalis yang elegan juga memberikan hasil yang menggembirakan. Booth Mazda berhasil meraih penghargaan sebagai juara ketiga untuk “Best Booth Size 800 – 2000 m2. Merupakan kebanggaan tersendiri bagi PT EMI dalam tampilan perdananya di ajang pameran otomotif bertaraf internasional, GIIAS 2017.

“Kami sangat bangga atas pencapain di ajang bergengsi ini, mengingat GIIAS 2017 ini merupakan ajang pameran yg diikuti pertama kali oleh PT Eurokars Motor Indonesia sejak mengambil alih merek Mazda di Indonesia. Terbukti bahwa animo masyarakat terhadap merek Mazda cukup tinggi. PT EMI berkomitmen untuk terus menjaga kepercayaan masyarakat dengan memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi pemilik, calon pemilik, pencinta otomotif dan pencinta Mazda” tutup Roy.

Read more:
005224
Fungsi Zat Aditif Pada Oli Pelumas

mobilmotor.co.id Tips&Trik - Aditif Oli Pelumas adalah kandungan kimiawi yang ditambahkan pada Base Oil (saat proses produksi) yang berguna untuk...

Close