Isuzu LCV Hadir di GIIAS 2017

0

mobimotor.co.id – Isuzu LCV ( Light Commercial Vehcile) untuk pertama kalinya hadir di ajang perhelatan akbar industri otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017.

Di GIIAS 2017, Isuzu LCV hadir di booth passenger dan menempati booth 6B di Hall 6 dengan mengusung tema “Isuzu, Always Next to You” yang merupakan bentuk dari komitmen Isuzu dalam memenuhi segala kebutuhan dari para pelanggan.

Isuzu hadir dengan menampilkan 5 unit display dari segmen LCV yaitu Isuzu mu-X Royale dan Isuzu mu-X Premiere. Dan yang menarik, khususnya Isuzu mu-X 4×4 disajikan dengan konsep rally Isuzu motorsport, serta Isuzu D-Max Rodeo dengan konsep hotwheels.

Selain unit display, para pengunjung juga dapat merasakan fitur-fitur kenyamanan dan keselaman dalam berkendara yang dimilikir oleh Isuzu mu-X dan Isuzu D-MAX. Tak hanya itu, beragam program penjualan menarik dan layanan puran jual disiapkan di acara GIIAS 2017.

Isuzu juga mengumumkan harga Isuzu mu-X Premiere mesin otomatis seharga Rp 485 juta sedangkan Isuzu mu-X Royale dibanderol Rp498 juta.

Read more:
000 (1)
Mercedes-Benz GLS 2017 Jalani Debutnya di Los Angeles Auto Show

mobilmotor.co.id Los Angeles – Mercedes-Benz telah meluncurkan Crossover GLS 2017 pada ajang Los Angeles Auto Show 2015. Pada awalnya crossover...

Close