Hyundai Truck & Bus Catat 158 spk di GIIAS 2017

0

mobilmotor.co.id – PT Hyundai Oto Komersial Indoneia (HOKI) selaku APM Hyundai Truck & Bus Indonesia sukses menarik calon pelangganya di GIIAS 2017. Tercatat selama 11 hari pameran yang digelar 10-20 Agustu 2017, PT HOKI mampu memikat 158 calon pembeli serius truk dan bus Hyundai.

“Mengingat tidak adanya salesman yang aktif menarik pengunjung di booth, 158 calon pelanggan ini memang merupakan mereka yang sangat serius. Sebab mereka memang datang dan sangat tidak sabar untuk bisa segera mencoba truk Hyundai di perusahaan mereka,” kata Ari Tristanto Wibowo selaku Marketing Manager HOki.

Selama pameran berlangsung, Respon pengunjung sangatlah positif. Selain berkat merek Hyundai yang memang sudah dikenal, produk yang ditampilkan pun sangat menarik, bahkan pengunjung awam sekalipun.

Terbukti dengan menangnya Hyundai Xcient sebagai Juara 2 Favorite Commercial Car GIIAS 2017. Xcient memang sangat ramai, begitu banyak pengunjung yang ingin melihat bagian dalam Xcient dan berfoto bersama Xcient. Pujian dilontarkan oleh pengunjung khususnya mengenai desain baik exterior maupun interior.

Read more:
DSCF3860
X-MOC Surabaya Gelar kopdar Perdana

mobilmotor - Meski unit mobil Mitsubisihi Expander belum dikirimkan atau diterima oleh para pemesan, Komunitas mitsubishi gelar kopdar perdana di Food court...

Close