Honda Sport Civic Type R

0

mobilmotor.co.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan mobil sport Civic Type R di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Tangerang, 10 Agustus 2017. Mobil ini menghadirkan teknologi dan performa yang telah teruji di lintasan balap dunia untuk konsumen di Indonesia .

Honda mengambil tema tema “Born To Race”, mobil ini merupakan generasi ke-5 Honda Civic Type R. menghadirkan teknologi dan performa yang telah teruji di lintasan balap dunia untuk konsumen di Indonesia.

“Honda Civic Type R adalah model yang dikembangkan untuk mencerminkan semangat dan kecintaan Honda terhadap dunia balap. Karakter sport dari Honda Civic Type R telah teruji di berbagai lintasan balap termasuk melalui prestasinya sebagai mobil penggerak roda depan dengan rekor Lap Time tercepat di sirkuit Nürburgring. Ini menunjukkan komitmen Honda menghadirkan produk-produk terbaiknya untuk konsumen di Indonesia,” jelas Takehiro Watanabe President Director PT HPM.

Civic Type R menampilkan gaya agresif melalui desain eksterior dan aero kit bergaya racing. Gril depan tampil agresif dilengkapi Full LEAD Headlight dan LED Fog Lihgt.

Alloy Wheel Racing berukuran 20 inci dan Type R Triple Exhaust with Finisher. Interior dengan kombinasi warna merah dan hitam, bangku racing berbahan suede dan roda kemudi berbalut kulit, memberi kesan mengendarai mobil balap.

Honda Civic Type R menggunakan mesin 2.000 cc, VTEC Turbo, tenaga maksimal 310PS pada 6.500 cc dan torsi maksimal 400Nm pada 2.500-4.500 rpm. Sebagai mobil sport, transmisi manual 6 percepatan, dan mempunyai 3 mode berkendara, yairu +R, sport dan Confort.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM menjelaskan, “Honda Civic Type R dipersembahkan untuk pencinta mobil sejati yang menginginkan performa dan teknologi yang telah teruji dari sebuah model Sport. Honda Civic Type R juga dibekali dengan 3-driving mode yang memungkinkan konsumen mendapatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan baik di lintasan balap maupun di jalan raya.”.

HPM hanya menyediakan 50 Unit Honda Civic Type R, dan 10 unit khusus dijual di GIIAS 2017. Honda Civic Type R ditawarkan dengan harga Rp 995.000.000,- on the road untuk Jabodetabek. Konsumen yang menginginkan warna Metallic dan Pearl dikenakan tambahan biaya Rp2 juta. (UK)

Read more:
2016-Hyundai-Veloster-Turbo
Generasi Kedua Hyundai Veloster Tampil Lebih Sporty

mobilmotor.co.id Seoul - All new Hyundai Veloster SR turbo generasi kedua ini tampilannya terlihat lebih sporti dari pendahulunya. Perbedaan tersebut...

Close