Harley-Davidson Ikut Ramaikan GIIAS 2017

0

mobilmotor.co.id – Harley-Davidson, produsen sepeda motor asal Amerika Serikat, kembali hadir di Indonesia dengan ikut serta pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Pameran perdana Harley-Davidson kali ini adalah memperkenalan seri teranyar Model tahun 207 yaitu Street Rod™ yang dirancang khusus untuk berkendara di situasi perkotaan dan Road King™ Special yang didukung oleh mesin Milwaukee-Eight™ 107 V-Twin, dan line-up 2017 Touring Harley-Davidson yang juga didukung oleh mesin Milwaukee-Eight™.

Partisipasi perdana Harley-Davidson pada GIIAS juga dibarengi dengan beberapa pengumuman terbaru. Salah satunya adalah kehadiran empat dealership baru: Nusantara Harley- Davidson Jakarta, Anak Elang Harley-Davidson Jakarta, Sumatera Motor Harley-Davidson Medan, dan Sarana Harley-Davidson Bali.

Peter Mackenzie, Managing Director of Harley-Davidson Asia Emerging Markets and China mengatakan Kawasan Asia Tenggara merupakan salah satu pasar Harley-Davidson dengan perkembangan tercepat di dunia, dengan permintaan terhadap motor besar meningkat secara signifikan di area tersebut. Sejak Harley-Davidson membuka dealership pertama kali di Indonesia pada 1997 hingga saat ini, kami selalu memiliki komitmen teguh untuk menghadirkan semangat kebebasan, ekspresi diri dan persaudaraan bagi para pengendara disini.

“Kami juga berencana untuk mengembangkan jaringan dealership independen yang tepercaya agar konsumen dapat lebih mudah mengakses produk kami yang tak tertandingi, berbagai jenis pelayanan kami, serta pengalaman yang luar biasa,”ujar Peter Mackenzie,(10/08).

Harley-Davidson Street Rod™ terbaru adalah sepeda motor tangguh yang dirancang untuk melintasi jalanan kota. Sebagai bagian dari seri motor Harley-Davidson Street™, Street Rod™ merupakan motor gesit dan tangguh yang cocok untuk melintasi jalanan yang padat. Dengan gaya Harley-Davidson Dark Custom™ yang tangguh serta tampilan yang elegan dan agresif, motor Street Rod™ selalu tampil siap untuk berbagai aksi. Mesin High-Output Revolution X™ 750 V-win dan kerangka motor yang mulus menghasilkan tenaga lebih besar dan handle yang gesit. Street Rod™ akan dijual dengan harga awal Rp.395.000.000.

Harley-Davidson 04 Street Rod™ Harley-Davidson 03 Road King™ Special

Read more:
2016_lexus_is_f34_ns_72815_1600
New Lexus IS Diperkenalkan Dalam Tiga Varian Berbeda

mobilmotor.co.id Jepang - Lexus telah resmi memperkenalkan New Lexus IS terbaru yang sekarang mempunyai tiga pilihan tipe, yakni IS 200t,...

Close