Asuka Luncurkan Head-unit PTA-100 di GIIAS 2017

0

mobilmotor.co.id – Asuka yang merupakan produk Digital Car TV Receiver yang dibuat oleh Asuka Autotronics Inc. di Taiwan meluncurkan Head-unit revolusioner PTA-100 dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

PTA-100 adalah 2-DIN dash-board 7-inci generasi baru yang dilengkapi dengan Mobile DTV, Hiburan On-line (seperti YouTube dari Internet), Cloud AI Services up-to-minute, dan DVR yang terintegrasi sepenuhnya. Dengan User Interface yang dibuat dengan kreatif dan bisa diatur sendiri penempatan iconnya, akses Internet yang mudah digunakan, dan konektivitas ponsel cerdas yang luas melalui HDMI dan WiFi.

IMG_20170811_161758Head-unit PTA-100 merevolusi head-unit mobil dari hanyasekedarAM / FM / DVD konvensional,menjadi hiburan dalam mobil yang mengintegrasikan TV Digital mobil, kamera kemudi, USB Media Player dan Bluetooth, Speed Dialtanpa kabel, akses penuh semua konten hiburan on-line, layanan AI luas yang tersedia melalui Cloud, dan yang paling canggihadalahpenggunabisamengajari Head-Unit ini Voice Command. Head-unit generasiterbaruini lebih user-friendly dengan sentuhan manusia; Lebih banyak sumber konten, dan lebih menyenangkan untuk digunakan.

Read more:
IMG-20151007-WA0003
New Infiniti QX80 Membawa Standar Kemewahan Baru

mobilmotor.co.id Jakarta - Pada hari Rabu, 7 Oktober 2015, PT. Nissan Motor Indonesia meluncurkan New Infiniti QX80 yang membawa kemewahan...

Close