Toyota Resmikan Outlet Baru di Bogor

0

mobilmotor.co.id – Toyota-Astra Motor (TAM) membuka jaringan resmi di Kabupaten Bogor, guna dapat memberikan pelayanan yang lebih prima kepada para pelanggan setia di daerah tersebut.

Peresmian outlet ini membuat outlet Plaza Toyota total menjadi 8 cabang. Adapun, secara keseluruhan hingga saat ini, Toyota telah mempunyai 302 outlet resmi yang tersebar di seluruh kota dan kabupaten di tanah air.

Melalui pembukaan Outlet Plaza Toyota Citeureup, ucapnya, Toyota diharapkan dapat senantiasa melakukan aktivitas Kaizen atau perbaikan secara berkesinambungan, sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan dalam hal penjualan maupun purna jual kendaraan Toyota bagi pelanggan di Bogor dan sekitarnya.

Toyota selalu berupaya memberikan “Peace of Mind” bagi para pelanggan dengan menghadirkan layanan menyeluruh, yaitu melalui adanya layanan dan produk berkualitas tinggi dan sesuai standar Toyota, jaringan penjualan dan purna jual yang luas, serta program servis yang beragam. (Arm).

Read more:
RDL-Rifat Sungkar1
Tips Aman Melakukan Mudik Lebaran

mobilmotor.co.id - Mudik merupakan tradisi pulang ke kampung halaman untuk bertemu dan berkumpul bersama orang tua, sanak saudara, juga kerabat...

Close