TOC Halal Bihalal 2017

0

mobilmotor.co.id – Dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1438 H ini, Toyota Owner Club (TOC) kembali menggelar kegiatan halal bihalal yang melibatkan para membernya. Dengan mengusung tema “Beyond Courageous Deeds”, kegiatan tahunan ini dilaksanakan di The Palas – SCBD, Jakarta.

Acara halal bihalal ini mengundang anak-anak jalanan dari Yayasan Bina Anak Pertiwi untuk diberikan donasi secara langsung serta mengajak mereka merasakan kebersamaan dengan mengikuti rangkaian kegiatan yang disajikan.

Kegiatan halal bihalal ini mendapatkan dukungan penuh dari PT. Toyota-Astra Motor. Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT. TAM mengatakan bahwa rekan-rekan komunitas adalah bagian dari keluarga besar Toyota. Berbagai suara dan masukan dari komunitas menjadi input bagi Toyota untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik kepada market Indonesia.

Tidak kurang sekitar 250 member dari 18 Klub mobil yang tergabung dalam TOC hadir dalam acara ini. Diantaranya: ALTIC, AXIC (Avanza Club), GCC (Great Corolla Club), IC (Innova Community), ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia), IKC (Indonesia Kijang Club), ISC (Indonesian Starlet Club), KTCI (Komunitas Toyota Calya Indonesia), TAC (Toyota AGYA Club), TERUCI (Rush Club), TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia), TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia), TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia), TSC (Toyota Soluna Community), TSVC (Toyota Soluna Vios Club), TVCI (Toyota Vios Club Indonesia), TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia) dan Velozity (Veloz Community). (Arm)

Read more:
IMG_0154
HR-V Dongkrak Penjualan Honda di Februari 2015

Honda HR-V kembali menyumbangkan kontribusi signifikan pada penjualan Honda di bulan Februari 2015. Produk Crossover terbaru dari Honda ini menjadi...

Close