Pemenang “Pertamina Fuel Lucky Swipe”

0

mobilmotor.co.id – PT Pertamina (Persero) hari ini, 11 Juli 2017, mengumumkan para pemenang “Pertamina Fuel Lucky Swipe” periode pertama untuk transaksi pembelian BBM dari 30 Januari – Juni 2017.

Pemenang ditentukan dengan mengundi nomor poin undian para pelanggan yang telah melakukan transaksi di SPBU menggunakan kartu debet dan kartu kredit terbitan tiga bank BUMN yaitu Bank Mandiri, BNI dan BRI.

Hadiah utama 3 unit mobil Toyota Sienta type G CVT dan gratis BBM selama setahun, hadiah 9 unit motor Yamaha N-Max dan gratis BBM setahun, 21 pemenang gratis BBM, 15 unit ponsel iPhone 7 yg dibagikan dalam pengundian periode pertama ini. Pajak seluruh pemenang ditanggung oleh Pertamina.

Program “Pertamina Fuel Lucky Swipe” merupakan program nasional sebagai rangkaian dari “No Surcharge Program” untuk setiap transaksi non tunai di seluruh SPBU Pertamina, yang diluncurkan sejak awal Januari 2017.

Jumali, Vice President Retail Fuel Marketing Pertamina mengatakan, “Saat ini penggguna transaksi BBM dengan transaksi non tunai lonjakannya yg cukup signifikan di SPBU di Pertamina.”

Pertamina mencatat pelanggan yang mengirimkan bukti transaksi yaitu Februari 11.056, Maret 27.104, April 30.046 dan Mei 40.249.”kami optimis transaksi non tunai akan melonjak di periode undian ke 2. Target transaksi non tunai 3% menjadi 10%,”tambah Jumali.

Mereka yang beruntung mendapatkan Toyota Sienta G CVT yaitu Bpk Adila, Bpk Gede Bima Nugraha dan Ibu Ari Susanti Muladi.(UK)

Read more:
Foto 1
Astra Beri Penghargaan Posyandu Terbaik Dalam Peringatan Hari Kesehatan Nasional

mobilmotor.co.id - PT Astra International Tbk berpartisipasi dalam acara Pameran Hari Kesehatan Nasional ke-52 dan Produksi Alat Kesehatan Dalam Negeri Tahun...

Close