Mitsubishi Luncurkan Pajero Sport Produksi Indonesia

0

mobilmotor.co.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, meluncurkan dua varian dari model Pajero Sport yakni Pajero Sport Dakar 4×4 dan Pajero Sport Dakar 4×2 produksi Indonesia yang telah mengalami improvement, dalam pembukaan Special Exhibition yang diselenggarakan di pusat perbelanjaan Mal Taman Anggrek Jakarta 12 Juli 2017.

Selain meluncurkan dua varian Pajero Sport tersebut, PT MMKSI juga meluncurkan varian edisi khusus dari Outlander Sport, yakni Outlander Sport Action pada kegiatan tersebut.

Pajero Sport varian Dakar 4×4 dan Dakar 4×2 yang diproduksi dan dipasarkan di Indonesia merupakan varian Pajero Sport terbaru dengan beberapa penyegaran dan pengembangan fitur dibandingkan dengan tahun model sebelumnya yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kepuasan konsumen dari segi tampilan, dan fitur yang mendukung keamanan dan kenyamanan berkendara.

Sedangkan varian Outlander Sport Action, merupakan varian edisi khusus model Outlander Sport yang mengalami penyegaran dari sisi eksterior, interior. (Arm)

Read more:
Pertamax Motorsport Speed Offroad Team - Action3
Pertamax Motorsport Speed Offroad Team Siap Menjajal Track Baru di Indonesia eXtreme Offroad Racing 2016 Putaran Kedua

mobilmotor.co.id - Pertamax Motorsport Speed Offroad Team siap untuk berlaga dalam ajang Indonesia eXtreme Offroad Racing (IXOR) 2016 putaran kedua...

Close