Mercedes–Benz Luncurkan Truk New Axor

0

mobilmotor.co.id – PT Mercedes-Benz Distributor Indonesia ( MBDINA) meluncurkan  truk terbarunya  yang di berinama New Axor. Truk hasil rakitan  Wanaherang  Bogor ini memiliki kapasitas mesin 6.370cc Turbo mampu menghasilkan tenaga 280 PS pada 2.200rpm dengan torsi maksimum 1.100 Nm diretang putaran 1.200 – 1.600 rpm.

Axor yang diluncur tipe 2528C ini memiliki transmisi manual dengan 9 percepatan dan dilengkapi dengan Crawler Gear dengan perbandingan 1: 14. Melihat perbandingan  gigi yang cukup besar ini menjadikan  Axor mampu melintas tanjakan yang tinggi, sekalipun membawa beban cukup berat.

Fitur keamanan Axor meliputi  ABS untuk semua model dan kabin yang didesain nyaman untuk pengemudinya, karena dilengkapi dengan AC dan pandangan ke depan yang lapang.  Pompa bahan bakar individu dilengkapi dengan indikator variable green band memastikan penggunaan bahan bakar yang lebih efisien.  Untuk kemudahan pengisian BBM Axor masih bisa atau mampu mempergunakan BBM jenis  B20. (Arm)

mercy new axor

Read more:
ford_ecosport_za-spec_2
Sistem Airbag Bermasalah, Ford Ecosport Kena “Recall”

Baru-baru ini Ford Australia melakukan penarikan terhadap EcoSport. Tercatat sebanyak 2.804 unit yang terkena “recall” karena mengalami kerusakan pada kabel...

Close