Jambore Toyota 2017

0

mobilmotor.co.id – PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menyelenggarakan Toyota Jambore di 2017 bersama anggota dari 18 komunitas pemilik mobil Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) Jakarta dan sekitarnya. Kegiatan rutin tahunan yang pada tahun ini memasuki satu dekade masa penyelenggaran, diharapkan menjadi sarana bagi Toyota dalam menegaskan sekaligus membuktikan komitmen berkelanjutannya kepada masyarakat untuk senantiasa memberikan yang terbaik, melebihi ekspektasi pelanggan.

“Para anggota komunitas TOC yang merupakan bagian dari masyarakat diharapkan mampu berperan sebagai brand ambassador Toyota, termasuk memberikan informasi tentang produk, layanan, teknologi, inovasi dan solusi Toyota ke masyarakat lainnya. Kami ingin masyarakat juga semakin tahu keseriusan Toyota dalam mengimplementasikan semangat Beyond Expectation-nya melalui beyond product, beyond technology dan beyond service, serta beyond di bidang lainnya yang tak lain bertujuan untuk memberikan Total Ownership Benefit yang lebih bagi pelanggan,” kata Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata. (Arm)

Read more:
honda crv tubro 1
First Drive ALL NEW HONDA CR-V Turbo (Part 1)

mobilmotor.co.id - Mobil jenis Sport Ultility Vehicle (SUV) memiliki permintaan yang cukup tinggi. Minat konsumen pada mobil tersebut selain bentuk yang semakin...

Close