Suzuki Peduli Mudik 2017

0

mobilmotor.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program mudik Lebaran dengan tajuk Suzuki Peduli Mudik 2017, mulai 23 Juni hingga 2 Juli 2017. Suzuki menyiapkan 7 Titik Pos Siaga, 29 Bengkel Mobil Siaga, dan 22 Bengkel Motor Siaga.

Kelebihan Suzuki dalam melayani pelanggan mudik Lebaran tahun ini adalah menyediakan daftar harga hotel di titik tertentu. Hal ini sebagai antisipasi Suzuki jika kendaraan konsumen mengalami kerusakan dan membutuhkan perawatan lama sehingga pelanggan membutuhkan penginapan. Mulai dari hotel Melati hingga hotel berbintang.

Kelebihan Suzuki lainnya, menyediakan mobil rental, jika mobil pemudik mengalami kerusakan berat dan tidak dapat meneruskan perjalanan ke kampung halaman. Dalam hal ini Suzuki telah bekerjasama dengan perusahaan rental di beberapa titik dan siap membantu pelanggan.

IMG-20170617-WA0001“Suzuki belajar dari kekuarang layanan mudik tahun lalu. Kemacetan panjang menyebabkan banyak pemudik yang menggunakan mobil Suzuki terpaksa balik ke rumahnya dan tidak dapat melanjutkan perjalanan mudik ke kampung halaman. Tahun ini Suzuki bekerjasama dengan hotel-hotel dan perusahaan rental di beberapa titik, sehingga pemudik mudah mendapatkan hotel dan rental dan tidak diketok tarifnya, dan mereka diantar ke hotel dan rental oleh kru Suzuki,” jelas Purnomo, Section Head Network 4-W PT SIS.

Suzuki akan bersiaga 24 jam melayani pelanggan setianya seperti menyiapkan fasilitas Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA), Layanan darurat Suzuki Emergency Roadside Assistance, dan fasilitas Pos serta Bengkel Siaga. Konsumen yanh memanfaatkan fasilitas Pos Siaga diganjar fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan.

Selain itu, di Pos Siaga pelanggan disuguhi Ta’jil, makanan dan minuman, game console, TV Cable, tempat istirahat nyaman dan aman, suvenir dan free wifi gratis. Sedangkan fasilitas di Bengkel Siaga 2017, tersedia makanan ringan dan coffee corner dan suvenir.

Fasilitis lain yang disediakan Suzuki yaitu Halo Suzuki Mobile Application, terdapat permintaan teknisi dan towing, rute & peta mudik, waktu solat, lokasi titik Pos & Bengkel Siaga. Fasilitas ini dapat dinikmati dengan mengunduh Play Store dengan kata kunci “Halo Suzuki.”

Suzuki pun menyediakan Halo Suzuki Technicion Assistance yaitu tambahan fasilitas yang diberikan oleh PT SIS. Teknisi Suzuki akan memberikan panduan lisan melalui telepon, mengenai permasalahan yang terjadi di kendaraan pelanggan dengan batas pemahaman dan pengetahuan pelanggan. Namun, jika masalahnya tidak teratasi, maka Suzuki akan mengirim Teknisi dan Service ke lokasi pelanggan.

Lokasi Pos Siaga Suzuki 2017 di Rest Area km, 72 A, Tol Jakarta – Bandung, Rest Area Km, 72 B, Tol Bandung – Jakarta, Rest Area Km, 102, Pejagan – Cipali, Rest Area Km 101, Cipali – Pejagan, Tol Pemalang, Ruas Tol Brebes – Pemalang, Exit Tol Tingkir Area Bawen – Salatiga, Alas Roban, Rumah Makan Sari Remen.

“Program Peduli Mudik 2017 merupakan wujud konsistensi kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Kami terus melakukan evaluasi terhadap kebutuhan pemudik. Kami berharap pelayanan yang kami berikan dapat menambah kenyamanan para pemudik,” tutur Riecky Patrayudha, Service Head PT SIS, di tengah berbuka puasa bersama Media di Jakarta, 16 Juni 2017. (UK)

Read more:
0922103Kun-okeh780x390
Sergio ‘Kun’ Aguero Kepincut Aventador

Penyerang asal Argentina yang bermain untuk klub Liga Inggris, Manchster City. Sergio “Kun” aguero ternyata kepincut dengan mobil super Lamborghini...

Close