Mercedes-Benz Meluncurkan New GLA

0

mobilmotor.co.id – Mercedes-Benz akhirnya meluncurkan juga New GLA 200 AMG Line.Mobil ini hadir dengan desain eksterior dan interior yang telah diperbaharui. Desain baru menjadikan tampilan New GLA makin gagah, sporti dan elegan.

Nilain sportinya ditunjukan dengan semakin kecilnya hambatan angin yang terjadi di bagian depan, yaitu dari 0,29 menjadi 0,28.Keuntungannya kebisingan (noise) dapat dikurangin dan meningkatkan efisien BBM.

Sebagai mobil SUV, GLA juga mengalami perubahan pada sistem suspensinya. Menggunakan suspensi model off roadmenjadikan ground clearance lebih tinggi 30 milimeter dari model sebelumnya.Didukung pula dengan pelek Alloy 19 inci.

Memasuki ruang kabin terlihat dasbor dibalut dengan kulit buatan Artico. Klaster meter model sporti menggunakan angka pentunjuk model terbaru. Jok model sport dilengkapi sistem penyetelan elektrik dan dilengkapi memori. Sistem eletrik dan memori ini dipergunakan juga pada jok penumpang belakang.

Mesin berkapasitas 2.000cc 4 silinder segaris turbo, mampu menghasilkan tenaga maksimum 381 HP dengan torsi 475NM. New GLA Line selain menggunakan transmisi matik 4 percepatan dilengkapi pula dengan system penggerak all whell drive yang telah menjadi perlengkapan standar. Klaim Mercedes dari 0 – 100km/jam mampu dicapai dalam waktu 4,4 detik.Mobil ini dijual dengan harga 739 juga utuk yang GLA 2000 AMG Line dan 1,3 miliar utuk AMG GLA 45.

Read more:
IMG_0733
Mesin Baru New Sportage

Selain menawarkan penampilan yang lebih stylish dan trendy, KIA Sportage generasi 3 yang baru saja menjalani program penyegaran ini juga...

Close