Mazda CX-5 Meluncurkan Semester ke Dua

0

mobilmotor.co.id – Mazda Indonesia di bawah manajemen baru, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), boyongan ke kantor baru di kantor pusat Eurokars Group Indonesoa di Jl.Sultan Iskandar Muda No 51, Jakarta Selatan. Pindah ke kantor baru merupakan komitmen Mazda untuk lebih meningkatkan penjualan dan pelayanan after sales service.

Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI mengatakan bahwa pada semester ke-2 Mazda akan meluncurkan produk baru yaitu Mazda CX-5. “Ada banyak perubahan pada CX-5 baru, namun saya belum dapat mengatakan apa saja perubahannya. Tunggu nanti saat peluncuran ya,” katanya di tengah-tengah buka puasa bersama media di Imam Bonjol, Jakarta Pusat.

Perpindahan di kantor baru tersebut, menengaskan komitmen PT EMI dalam melayani konsumen Mazda di indonesia. Mobil yang dipamerkan di IIMS lalu telah ditunggu oleh konsumen dan akan diluncurkan pada semester ke-2 pada 2017.

Roy menambahkan bahwa saat ini Mazda sedang fokus menyiapkan program layanan untuk para pemudik, yaitu Mazda Lebaran Program 2017. Progran ini bertujuan untuk memastikan mobil konsumen Mazda di Indonesia dalam kondisi prima sehingga memberikan rasa aman dan nyaman selama perjalanan mudik Lebaran.

“Kami berharap dengan kegiatan-kegiatan yang kami lakukan secara kontinyu, sejak PT Eurokars Motor Indonesia menangani merek Mazda akan meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap merek Mazda di Indonesia dan menjadikan Mazda sebagai salah satu merek yang diminati pecinta otomotif di Indonesia.” (UK)

Read more:
18654- New Honda Mobilio
Agustus 2016, Penjualan Mobil Honda Meningkat 84%

mobilmotor.co.id - Pada bulan Agustus 2016 Honda meraih penjualan sebesar 17.088 unit, meningkat 84% dari bulan sebelumnya sebesar 9.308 unit....

Close